Putri Komarudin bersama Anne Ratna Mustika Rela Hati Blusukan Temui Warga Tidak Mampu - serberita

Sunday

Putri Komarudin bersama Anne Ratna Mustika Rela Hati Blusukan Temui Warga Tidak Mampu



PURWAKARTA
| SERBERITA.COM - Berkegiatan berdampingan dengan didasari Kecintaan pada Rakyat kecil, Anggota DPR RI Putri Komarudin bersama mantan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika yang kini menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Purwakarta. Rela hati Blusukan menemui warga kurang mampu disejumlah wilayah pedesaan di Purwakarta.

Didampingi sejumlah Pengurus dan Calon Legislatif dari fraksi Golkar, termasuk diantaranya hadir Diaz Rumana Sekertaris DPD Golkar Purwakarta. Ambu sapaan akrab Anne Ratna Mustika membagikan seribu paket sembako pada warga di perkampungan.

" Kegiatan ini murni dilakukan dengan ketulusan dan keikhlasan, mengingat saya sudah tidak menjabat sebagai Bupati. Dan Alhamdulillah dengan suport dari semua pihak , kegiatan bagi bagi sembako untuk seribu warga kurang mampu bisa dilaksanakan," ujar Ambu.

Ambu mengatakan, jika kegiatannya itu bukanlah bagian dari Kampanye dirinya yang kini menjadi Calon legislatif tingkat Provinsi di Dapil 7. Menurutnya kegiatan itu tulus dari rangkaian kegiatan HUT Golkar.

Diwawancara oleh tim media di lokasi kegiatan, Diaz Rumanamenjelaskan jika kegiatan bagi sembako untuk rakyat kurang mampu. Telah rutin dilakukan oleh Fraksi Golkar dalam tiga tahun terakhir sebagai bagian dari kepedulian partai Golkar kepada masyarakat yang terkategirikan miskin.

" kami telah melaksanakan kegiatan ini secara rutin, namun jarang kami ekspose. Harapan kami cuma satu , bagaimana Golkar bisa berbuat dan berada ditengah masyarakat khususnya pada situasi sulit," ungkapnya.

Ungkapan yang sama juga dilontarkan oleh Anggota DPR RI Putri Komarudin, yang menjelaskan jika kegiatannya selama menjadi wakil rakyat di Senayan perwakilan Kab Purwakarta, Kab kawarang dan Kab Bekasi. Dirinya bersama tim telah melakukan banyak terobosan dalam upaya mengentaskan kemiskinan di Jawa Barat khususnya di tiga wilayah diatas.

" Alhamdulillah kalo untuk distribusi sembako sudah sering kami lakukan, terbaru kami bahkan telah merealisasikan gerobak usaha usaha kecil / mikro berikut dengan modal yang menyebar di tiga kabupaten. Doakan saja, Golkar akan terus berbuat buat rakyat , karena Golkar hadir dan ada untuk Rakyat," pungkasnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda