Hari Santri Nasional, Ustad Rivan: Para santri berjuang dilandasi semangat kepahlawanan sebagaimana diteladankan para ulama terdahulu - serberita

Sunday

Hari Santri Nasional, Ustad Rivan: Para santri berjuang dilandasi semangat kepahlawanan sebagaimana diteladankan para ulama terdahulu



PURWAKARTA | SERBERITA.COM
- Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional pada hari minggu tanggal 22 Oktober 2023. Seluruh santri di Purwakarta pada setiap tahunnya selalu rutin menyelenggarakan peringatan hari santri.

Terutama santri Pondok Pesantren Kebon Djati Ashabul Ahmar yang bertempat di Desa Citalang mengikuti kegiatan upacara hari santri di Alun-alun Pemkab Purwakarta.

Pimpinan Pondok Pesatren Kebon Djati Ashabul Ahmar, Ustadz Rivan Maulana Syafa'at mengatakan bahwa santri adalah generasi muda yang memiliki semangat juang dan tanggung jawab dalam menjaga nilai-nilai keislaman.

"Santri merupakan penerus perjuangan para ulama dan tokoh bangsa yang telah berkontribusi dalam mempertahankan kemerdekaan dan persatuan Indonesia."katanya

Lanjutnya, Purwakarta adalah kota santri, tidak akan berjaya negri ini khususnya kota purwakarta tanpa adanya perjuangan dari para santri.

"Para santri berjuang dilandasi semangat kepahlawanan sebagaimana diteladankan para ulama terdahulu,"ucapnya

Kami Pimpinan Pondok Pesantren Kebon Djati Ashabul Ahmar Purwakarta mengucapkan Selamat hari Santri Nasional 2023. Jaya selalu santri Nusantara.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda