Wujud Kepedulian Menjaga Dan Melestarikan Alam TNI bersama Polri Lakukan Penanaman Pohon - serberita

Wednesday

Wujud Kepedulian Menjaga Dan Melestarikan Alam TNI bersama Polri Lakukan Penanaman Pohon



PURWAKARTA | Masih dalam rangkaian peringatan hari kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023 Wilayah Kabupaten Purwakarta. Kodim 0619/Purwakarta melaksanakan kegiatan Penanaman Pohon secara serentak, bertempat di Tanggul Ubrug Desa Cibinong Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta dengan penanggungjawab Kapolres Purwakarta, AKBP Edward Zulkarnaen. Rabu (23/8/2023)

Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Achmad Afandi, S. Sos, M.Si.,melalui Kapten Arm Denny Kristian Danramil 1905/Jatiluhur menyampaikan bahwa penanaman pohon ini merupakan wujud kepedulian TNI-Polri bersama unsur Forkopimda dalam menjaga dan melestarikan alam.

"Kegiatan ini tentunya akan membawa dampak yang baik bagi kualitas sirkulasi udara, mampu menyaring polusi udara khususnya di wilayah Jatiluhur dalam upaya mencegah terjadinya bencana alam serta mengurangi polusi udara sehingga memberikan efek positif bagi masyarakat dan lingkungan hidup lainnya," ujarnya

Diketahui, selain memperingati kemerdekaan RI kegiatan dilaksanakan dalam rangka rangkaian kegiatan Asean Ministry Meeting Transnational Of Crime (AMMTC) ke -17 yang diselenggarakan Labuan Bajo Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda