Versi Golkarpedia, Bupati Purwakarta Masih Menjadi terpopuler - serberita

Thursday

Versi Golkarpedia, Bupati Purwakarta Masih Menjadi terpopuler



SERBERITA.COM | PURWAKARTA - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika tetap kembali terpilih menjadi politisi perempuan Partai Golongan Karya (Golkar) paling populer versi Golkarpedia untuk perode Mei 2023.
Keterpilihan menjadi perempuan populer dari Partai Golkar ini, berhasil mengalahkan nama-nama besar dalam dunia politik.

Bupati Purwakarta Anne berada di peringkat pertama mengalahkan 9 nama besar politisi perempuan Golkar lainnya berdasarkan hasil riset Golkarpedia. Golkarpedia mencatat Bupati Anne mengumpulkan 835 pemberitaan selama bulan Mei 2023, dengan cakupan reach mencapai 5,1 juta jangkauan.

Dengan jumlah itu Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika jauh mengungguli sembilan nama besar dari Partai Golkar.
Di urutan kedua ada nama baru yang coba kami munculkan, yakni Atalia Praratya atau Bu Cinta, Istri dari Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat yang juga menjabat sebagai Waketum DPP Partai Golkar. Atalia Praratya kini telah resmi bergabung dengan Partai Golkar.

Atalia Praratya sendiri untuk bulan Mei 2023 berhasil meraih 389 pemberitaan, dengan capaian reach sebesar 3,6 juta jangkauan. Selanjutnya, di urutan ketiga ada nama Riana Sari Arinal yang menjabat sebagai Ketua IIPG Lampung. Untuk periode Mei 2023, istri dari Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi memiliki pemberitaan sebanyak 189 berita dengan reach sebesar 169.429 jangkauan.

Sementara di urutan keempat, diisi oleh Bupati Serang yang juga menjabat sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah. Ia mendapatkan posisi keempat dengan 175 pemberitaan selama periode bulan Mei 2023. Reach yang dihasilkan dari pemberitaan miliknya adalah sebesar 318.642 jangkauan.

Di tempat kelima ada nama Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Hetifah Sjaifudian. Komisi X DPR memiliki ruang lingkup tugas di bidang pendidikan, kepemudaan dan olahraga. Untuk Mei 2023, memiliki pemberitaan sebanyak 164 berita dan cakupan reach sebesar 623.325 jangkauan.

Diurutan Ke enam ada nama Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani. Pada Mei 2023, Indah Putri Indriani memiliki berita sebanyak 152 pemberitaan dengan cakupan reach mencapai 464.849 jangkauan.

Lalu di urutan 7 ada nama Ketua Komisi I DPR RI, Meutya Hafid. Perempuan yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini DPP Partai Golkar ini pada Mei 2023 mendapatkan 150 pemberitaan dengan cakupan reach mencapai 416.582 jangkauan.

Posisi delapan diisi oleh Ketua Umum KPPG, Airin Rachmi Diany. Sepanjang bulan Mei 2023, Airin Rachmi Diany berhasil mencatatkan 149 berita mengenai dirinya. Reach yang dihasilkan oleh calon Gubernur Banten ini mencapai 586.127 jangkauan.

Posisi sembilan diisi oleh anggota Komisi I DPR RI lainnya, yakni Nurul Arifin mendapatkan 137 pemberitaan dengan reach mencapai 979.245 jangkauan.

Sementara di posisi kesepuluh, ada nama Bupati Pekalongan yang juga menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Pekalongan dengan 130 pemberitaan dan sebanyak 251.565 jangkauan sepanjang bulan Mei 2023.

Anne Ratna Mustika tampak menunjukkan tajinya sebagai salah seorang kepala daerah yang tak kenal lelah bekerja untuk rakyatnya. Golkarpedia menilai pemberitaan secara luas yang mengulas mengenai Bupati Anne Ratna Mustika adalah terkait beberapa dukungannya.

Beberapa fokus pemberitaan yang mengulas mengenai Ambu Anne, panggilan akrabnya adalah terkait Purwakarta Job Fair 2023 yang didatangi oleh ribuan pelamar kerja. Anne Ratna Mustika dalam kegiatan tersebut berjanji akan lebih sering menyelenggarakan Purwakarta Job Fair.

Lalu ada pula pemberitaan mengenai program yang digulirkan oleh Anne Ratna Mustika mengenai USG gratis bagi ibu hamil di Purwakarta.(*)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda