Momen Pertemuan Anne Ratna Mustika dengan Airlangga Hartarto di DPP Partai Golkar - serberita

Sunday

Momen Pertemuan Anne Ratna Mustika dengan Airlangga Hartarto di DPP Partai Golkar



SERBERITA.COM | PURWAKARTA - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menghadiri pengajian akbar dalam rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H.Kegiatan ini berlangsung di Kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (19/3).

Kegiatan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto beserta Ketua Umun IIPG ibu Hj. Yanthi Airlangga, jajaran pimpinan dan pengurus serta organisasi lainnya yang didirikan oleh Partai Golkar termasuk Pengajian Al-Hidayah.

Kehadiran Bupati Purwakarta yang juga Kader Golkar ini mendapat sambutan hangat dari Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartanto dan Ketua DPD Golkar Jabar Kang Ace. Bahkan Nama Ambu Anne Ratna Mustika disebut sebut dalam sambutan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartanto.

Pertemuan Anne Ratna Mustika dengan ketua Umum DPP Golkar dalam acara pengajian Al Hidayah ditanggapi pengamat kebijakan Publik yang juga mantan Anggota DPRD Purwakarta Agus M Yasin.

"Sesungguhnya, bahwa Anne Ratna Mustika memiliki pengakuan yang lebih dan menjadi tamu Istimewa di DPP Partai Golkar.terlebih Anne, sebagai aset kader yang berharga. Itu tidak dipungkiri, selain sarat prestasi dalam memimpin Purwakarta, yang secara tidak langsung memberikan dampak baik bagi partai itu sendiri yang membesarkannya."Kata Agus M Yasin.

"Jadi apapun keraguan orang terhadapnya, bahwa jelas tidak akan memiliki kans didorong Golkar, mungkin itu hanya perkataan sekelompok kecil kader maupun pihak lain yang tidak tahu secara ke dalam."Lanjut Agus M Yasin.

Dikatakan Agus M Yasin, Golkar kelak tidak akan kemana mana, karena bisa disaksikan secara jelas. Bagaimana kehadiran Anne Ratna Mustika, diacara itu menjadi magnet tersendiri bersama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. (*)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda