Libas Citeureup Raya Bogor 3 - 0. Persipo Masuk Semi Final dan Akan.Berlaga di Tingkat Nasional - serberita

Monday

Libas Citeureup Raya Bogor 3 - 0. Persipo Masuk Semi Final dan Akan.Berlaga di Tingkat Nasional


Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, bersama fans klub Persipo. Menyaksikan Laga Persipo Purwakarta menghadapi Citeureup Raya dan, Senin, 09 Januari 2023
(Poto dokumen redaksi)
SERBERITA COM| BEKASI - Persipo Purwakarta, dipastikan melaju ke semi final setelah pada  pertandingan kedua Liga Tiga Seri 1, Provinsi Jawa Barat, menghadapi Citeureup Raya Bogor, menang 3 - 0, langsung, Senin, 09 Januari 2023 di Stadion Chandra BhagaBekadu Bekasi.

Sisa pertandingn Persipo, akan menghadapi tim terlemah Grup E, Karawang United. Pada laga pertama  Persika 1951  dikalahkan Citeureup Raya Bogor 2 - 1 dan hari ini, Senin(9/1) dikalahkan Persikasi 1 - 0. Dengan hasil tersebut peluang tim Persika 1951  masuk semi final sudah tidak  ada.

Sedangkan Persipo yang pada dua laga meraih nilai penuh, enam poin. Tinggal menjaga ritme pertandingan saat menghadapi Persika 1951 . Sulit  dibendung  tim Persipo, untuk  menjadi juara grup. Harus ada keajaiban Persipo tidak menjadi juara grup di Grup E 

Justru pertandingan yang menarik akan terjadi antara Persikasi VS Citeureup Raya Bogor. Siapapun yng menang akan mendampingi Persipo ke semi final sengit Rainer up.

Yadi Mulyadi bersana Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika
 
Dihadiri  langsung Bupati Anne Ratna Mustika, di Stadion Chandra BhagaBekadu, Tim Persipo diparuh waktu melibas Citeureup Raya Bogor. 2 -  0. 

Gol Persipo dicetak oleh Ardi Ardiana pada menit 20, dan menit 40 oleh Yadi Mulyadi. Sepanjang 45 menit pertama Tim Persipo yang dilatih Encang Ibrahim. bermain sangat lugas dn cepat  memainkan  bola ketika melakukan serangan balik.

Terbukti dengan gol Ardiana dan Yadi .Mulyadi, selain teknis bermain yang baik kedua pemain tersebut. Pola yang dibangun pelatih Encang Ibrahim, mampu mencetak  gol melalui proses yang dilakukan para pemain.

Memasuki babak kedua, pemain Persipo  semakin lepas memainkan pertandingan dan gol  Hanya tinggal menunggu waktu. Pada menit 79, Cecep Mulyana, berhasil menambah gol menjadi 3- 0, untuk Persipo atas Citeureup Raya Bogor 

Dengan hasil tersebut. Persipo sudah dipastikan lolos ketingkat nasional. Namun apakah akan bermain diliga dua. masih perlu waktu bermain ditingkat nasional, perjuangan yang masih panjang bagi Persipo.  Karena PSSI sudah menentukan 64 klub untuk bermain ditingkat nasional Liga 3 Nasional.
(Kang Aha)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda