Merasa Difitnah Channel You Tube Ambu Anne Lapor ke Polda Jabar - serberita

Wednesday

Merasa Difitnah Channel You Tube Ambu Anne Lapor ke Polda Jabar



SERBERITA.COM | PURWAKRTA - Dengan menyebarnya berita bohong (hoaxs) yang dinilai merusak nama baiknya di beberapa Channel You Tube, Bupati Purwakarta akan segera melaporkan Channel tersebut ke Polda Jabar.

“ Kurang lebih tercatat ada lima channel YouTube, dan kita sudah simpan bukti-buktinya, rekaman dan judul-judulnya yang berbau fitnah atau tidak benar." Ucap Ambu Anne, Rabu 12 Oktober 2022. 

“ Dalam judulnya ada yang menampilkan foto saya dengan anak saya Yudistira, di konten-konten tersebut disebutkan bahwa itu adalah orang lain yang disebut pihak atau orang ketiga." Ujar Ambu Anne.

Ambu Anne melaporkan Channel You Tube tersebut ke Polda Jabar, untuk memberikan efek jera kepada para pemilik Channel YouTube tersebut karena telah menggunggah konten yang merugikan dirinya.

“ Banyak masyarakat Purwakarta yang mendorong untuk segera melaporkan sejumlah channel YouTube tersebut, tapi dikarenakan saya banyak kesibukan, saya mendelegasikan kepada pengacara untuk pelaporan ke Polda Jabar ” Pungkas Anne.    (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda