Muscab III Sapma PP Tetapkan Imang Purnawan Nahkodai SAPMA PP Periode 2022-2024 - serberita

Friday

Muscab III Sapma PP Tetapkan Imang Purnawan Nahkodai SAPMA PP Periode 2022-2024


Musyawarah Cabang (MUSCAB) III Sapma PP Kabupten Pandeglang, menetapkan Imang Purnawan,  menjadi Ketua Saoma PP 2022-2024
(Poto Saripudin)
SERBERITA COM | PANDEGLANG -  Imang Purnawan, resmi ditetapkan secara aklamasi untuk menahkodai SAPMA PP dua tahun kedepan, Minggu, 28 Agustus 2022,  saat digelar Musyawarah Cabang (MUSCAB) III Sapma PP Kabupten Pandeglang .

Imang, secara konstitusi menggantikan Novie Sucitra, menimbang tidak ada kandidat lainnya yang mencalonkan

Agenda Muscab III yang di laksanakan di Aula Desa Sukajadi, Kecamatan Cibaliung  ini diantaranya adalah pemilihan ketua dan jajaran kepengurusan baru yang nanti nya akan mengakomodir organisasi SAPMA pada periode 2022-2024 ini .

Dalam pemilihan ketua beserta kepengurusan baru ini, Imang Purnawan resmi di tetapkan secara aklamasi untuk menahkodai SAPMA PP dua tahun kedepan, menggantikan Novie Sucitra, menimbang tidak ada kandidat lain nya yang mencalonkan .

" Hari ini ditetapkan secara aklamasi, Imang Purnawan sebagai Ketua Sapma Pemuda Pancasila Kabupaten Pandeglang, mengingat tidak kandidat lain yang mencalonkan " Ichsan Presidium sidang PW Provinsi Banten kepada Media .

Dalam sambutannya, Imang Purnawan Ketua PC SAPMA Kabupaten Pandeglang 2022-2024 menjelaskan visi misi kedepannya akan membawa Sapma kedepan nya agar lebih kreatif, dan inovatif .

" Visi dan misi kedepan nya, saya ingin menciptakan kader yang kritis sebagai Agen kontrol sosial, kreatif dalam pergerakan di segala bidang, dan inovatif dalam berpikir"

Dan kedepan nya, diharapkan agar SAPMA dibawah kepemimpinan nya dapat lebih solid .

" Harapan kedepannya semoga kader Sapma PP Kabupaten Pandeglang di bawah kepemimpinan saya makin solid " tutupnya.
(Saripududin/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda