Korban Kecelakaan Maut di Kota Bekasi Sudah Diserahkan Kepada Keluarganya. - serberita

Friday

Korban Kecelakaan Maut di Kota Bekasi Sudah Diserahkan Kepada Keluarganya.


Kecelakaan maut, sebuah Truk trailer, menabrak tiang BTS di Jl Sultan Agung, Kota Bekasi, 
(Poto Saripudin)
SERBERITA COM| BEKASI - - Truk trailer yang menabrak tiang BTS di Jl Sultan Agung, Kota Bekasi, menelan korban sepuluh orang, dilaporkan tewas dan 23 lainnya luka-luka akibat kecelakaan maut tersebut.

"Total keseluruhan untuk informasi, data validnya korban laka lantas yang terjadi kurang lebih jam 10.00 di Jalan Sultan Agung itu ada 33. Dari 33 orang itu yang meninggal dunia ada 10 dan 23 yang luka-luka," kata Hengky di Bekasi, Rabu (31/8/2022).

Hengky mengatakan 10 jenazah korban kecelakaan telah diserahkan kepada keluarga masing-masing. Dia mengatakan ada dua jenazah yang dibawa keluarga ke kampung halamannya di Garut dan Cirebon.

"Pukul 17.00 WIB, alhamdulillah proses dari evakuasi tadi TKP sampai dengan RSUD Kota Bekasi dan Rumah Sakit Ananda dari 10 korban meninggal dunia tujuh yang ada di RSUD maupun tiga di Rumah Sakit Ananda sudah diserahkan dari rumah sakit maupun dari Satlantas Polres selaku penyidik.

Korban sudah diserahkan kepada keluarga korban dan sudah dibawa semua, baik yang dua korban ke luar kota satu ke Garut dan satu ke Cirebon.

Sementara yang delapan orang lainnya itu di sekitar Kota Bekasi," tuturnya.
(SN/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda