Tumplek Plek Harlah Ke 24 BPKB Banten Dihadiri Ribuan masa. - serberita

Thursday

Tumplek Plek Harlah Ke 24 BPKB Banten Dihadiri Ribuan masa.


Meriah Acra Harlah
Meriah Harlah Ke 24 BPKB Banten dihadiri ribuan masa
(Poto Saripudin)
SERBERITA.COM| PANDEGLANG -  Ribuan anggota dan  jajaran Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB Banten) menggelar pawai dan atraksi menyambut Hari Lahir (Harlah) BPPKB Banten, Minggu, 16 Juli 2022.

Pertama dalam pembukaan acara tersebut kita tidak lupa selalu menyanyikan lagu Mars BPPKB Banten dan yang mana ribuan kaum perempuan berseragam BPPKB Banten yang dikomandani oleh Bunda Ratu Mahdalena selaku Ketua Srikandi BPPKB Banten Se-Indonesia.
 Selanjutnya disusul dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang mana sesuai postur tubuhnya tegap dan berseragam Team Mars BPPKB Banten.

Kegiatan yang tak kalah menarikadalah menampilkan beberapa Debus BPPKB Banten yang membuat penonton histeris menyaksikan penampilan debus BPPKB Banten, selain itu juga digelar atraksi bela diri.

Ketua Panitia Harlah BPPKB Banten, Bunda Ratu AAS, mengatakan pawai dan atraksi digelar untuk menyemarakkan peringatan Harlah BPPKB Banten karena kami  berharap  agar semua tamu undangan merasakan kegembiraan yang sangat lebih dalam menghadiri acara Harlah BPPKB Banten ke 24 ini.

“Ini saatnya kita tunjukkan show pada seluruh semua tamu undangan yang menghadiri acara Harlah BPPKB Banten ke 24,  baik itu dari tingkat Unit, Ranting, DPAC, DPC, DPD dan maupun DPP bahwa konsistensi BPPKB Banten terhadap BPPKB Banten adalah termasuk menggelar pawai dan penampilan beberapa Debus BPPKB Banten untuk menghibur semua yang turut dalam menghadiri acara ini tersebut,” tandas Bunda Ratu AAS kepada serberita.com, Minggu (17/7/2022) siang.

“Maka dari itu Alhamdullilah semua berlangsung sukses dan penuh semangat dan totalitas pada pawai dan atraksi tersebut,” tandas Bunda Ratu AAS.

Untuk itu pula Alhamdulillah acara Harlah BPPKB Banten berjalan dengan lancar dan meriah walaupun banyak rintangan dan cobaannya, baik itu masalah kapasitas tempat dan lainnya harap dimaklumi.

Diakuinya kekurangan pasti ada,  kurang dan lebihnya  tetap bersyukur, terimakasih kepada seluruh anggota BPPKB Se-Indonesia dan nancanegara yang turut hadir dan memeriahkan acara Harlah BPPKB Banten dan terima kasih juga atas bantuan dan partisipasi baik tenaga, waktu dan fikiran.

Mohon maaf jika ada kekeliruan dan kekurangan dari kami panitia mohon dimaklumi, ujarnya Kabid Pemberdayaan Wanita DPP BPPKB Banten,  Hj. Firza Husen
(SN)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda