UPTD PPD Pandeglang dan PAC Pemuda Pancasila Majasari Bersinergi Siap Sosialisasikan Pajak Kendaraan Bermotor - serberita

Saturday

UPTD PPD Pandeglang dan PAC Pemuda Pancasila Majasari Bersinergi Siap Sosialisasikan Pajak Kendaraan Bermotor


UPTD PPD Pandeglang, menerima audiensi dari pengurus Anak Cabang Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang. (Poto:Saripudin)
SERBERITA COM| PANDEGLANG - UPTD PPD Pandeglang, menerima audiensi dari pengurus Anak Cabang Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang.

Dalam audiensinya PAC Pemuda Pancasila Majasari dengan UPTD PPD Pandeglang ini membahas beberapa persoalan , terutama persoalan Pajak Kendaraan Bermotor yang akhir akhir ini sedang di genjot oleh jajaran Samsat Pandeglang guna meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Pandeglang.

Kepada Media Pada Sabtu (25/6/2022) Kepala UPTD PPD Pandeglang,  Efy Saifullah mengungkapkan peran aktif PAC Pemuda Pancasila Majasari membantu mensosialisasikan Pajak Kendaraan Bermotor yang sedang di genjot UPTD PPD Kabupaten Pandeglang. 

" Optimalisasi pendapatan daerah yang dilakukan Oleh UPTD PPD Kabupaten Pandeglang salah satu nya adalah dengan menerima audiensi Dari Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila.

Selain berperan aktif dalam sosialisasi pajak kendaraan bermotor. Saya berharap Pemuda Pancasila dapat menyampaikan kepada masyarakat dalam pengurusan PKB agar pemilik langsung mengurus sendiri dengan tidak melalui  perantara. Guna keamanan dan kenyamanan " ucap epy saifulah .

Senada dengan yang di utarakan Kepala UPTD PPD,  Hery Setiadi Ketua PAC PP Majasari juga mengungkapkan hal yang sama, dia berharap agar kedepan nya dapat selalu bermitra guna optimalisasi  PAD dari sektor Pajak Kendaraan Bermotor. 

" Pemuda Pancasila berharap kedepan nya dapat bermitra  dalam mengoptimalkan pendapatan daerah dari sektor pajak kendaraan bermotor, guna peran aktif organisasi dalam pemerintahan dan masyarakat " Tutup Hery.
(Saripudin/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda