Rampungkan Rapat Pleno UKM dan Ormawa STISIP Banten Raya Optimis Wujudkan Program Kerjanya - serberita

Thursday

Rampungkan Rapat Pleno UKM dan Ormawa STISIP Banten Raya Optimis Wujudkan Program Kerjanya


Suasana rapat pleno di Aula Kampus, pada Senin, 27 Juni 2022, sore yang digelar oleh Unit Kerja Mahasiswa (UKM) dan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Banten Raya, 
(Poto Saripudin)
SERBERITA.COM| PANDEGLANG - Unit Kerja Mahasiswa (UKM) dan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Banten Raya,  gelar Rapat Pleno di Aula Kampus, pada Senin, 27 Juni 2022, sore.

Pada agenda rapat pleno tersebut, seluruhnya dirampungkan sampai dengan selesai dan optimis melalui program kerjanya bisa terwujud.

Rapat tersebut bertujuan untuk membahas program kerja dan pengesahan anggaran organisasi selama masa jabat satu periode ke depan.

"Anggaran yang tadi kami sepakati sekitar Rp293.306.000," ungkap Dadan Mauludi kepada serberita.com.

Diketahui sebelumnya, UKM yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain ada Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Dialektika, Lembaga Seni, Kreasi dan Budaya (Leksis) STISIP Banten Raya, Mahasiswa Pecinta Alam (Mapalbara), Ikatan Olahraga Mahasiswa (Ikamora), Aktivitas Keagamaan Mahasiswa Islam (Akmi) dan Racana.

"Seluruh UKM Alhamdulillah hadir, LPM misalnya, Akmi, Racana dan lain sebagainya. Sedangkan kalau dari Ormawa sendiri yang hadir itu ada DPM, MPM, HMJ AP dan lain sebagainya," tambah Dadan Mauludi.

Di tempat yang sama, Alfarizi selaku Sekretaris Umum Majlis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) STISIP Banten Raya berharap seluruh UKM dan Ormawa dapat mewujudkan Visi dan Misinya dengan optimal.

"Apa yang telah kami sepakati bersama, semoga itu juga yang bisa kami lakukan secara optimal kedepannya," pungkas Alfarizi.***

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda