Ada Komunitas Anak Kreatif Purwakarta di Hari Lingkungan Hidup Sedunia di Purwakarta. - serberita

Sunday

Ada Komunitas Anak Kreatif Purwakarta di Hari Lingkungan Hidup Sedunia di Purwakarta.


Aksi penanaman pohon di bantaran Sungai Ciherang Purwakarta, di Hari Lingkungan Sedunia.
SERBERITA.COM - PURWAKARTA - Pimpinan Rumah Sakit (RS) Rama Hadi, mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Anak Kreatif Purwakarta, yang telah melaksanakan kegiatan menanam pohon,  Minggu, 5 Juni 2022 di  Bantaran Sungai Ciherang Purwakarta.

Lokasi kegiatan penanaman pohon diseputar dilingkungan RS  Ramahadi disambut baik oleh pihak RS Rama Hadi 

Pimpinan RS Rama Hadi, melalui  dr,  M Luqmansyah, mengucapkan terima kasih kepada  anak anak  yang tergabung dalam Komunitas Anak Kreatif Purwakarta, "Ini kegiatan positif "tegasnya 

Aksi penanaman pohon telah dilaksanakan, dan ini merupakan  kegiatan yang akan berdampak baik terhadap lingkungan. 

Dikatakannya bahwa aksi di Hari Lingkungan Sedunia dengan melaksanakan menanam pohon ide yang baik  dan dia berharap kegiatan baik seperti ini, jangan sampai  cukup   disini saja,  tetapi terus dilakukan agar  lingkungan menjadi  sehat.                     
Kegiatan yang disuport oleh    Lembaga Aviaton Volunteer Indonesia dibawah naungan Yayasan Ikasmabangsa , bukan yang pertama dilakukan di Kabupaten Purwakarta.

Penanggung jawab kegiatan, Yulita Sari Handayani, ditempat yang sama mengatakan giat ini untuk memberikan motivasi kepada anak-anak  tentang indahnya mencintai bumi dan  memberikan edukasi tentang pentingnya memelihara pohon.    

Tambah dia, bahwa giat ini bisa dibilang dadakan dan spontanitas tetapi kedepan semoga bisa menggerakan teman teman  komunitas lingkungan yang lain dan anak remaja untuk bisa melakukan berbagai giat untuk kelangsungan bumi kita tercinta.

Dalam kegiatan ini ditanam sebanyak kurang lebih 50 pohon diantaranya pohon mahoni. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda