Kegiatan Positif di Bulan Suci, Pemuda Nanggor Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim - serberita

Sunday

Kegiatan Positif di Bulan Suci, Pemuda Nanggor Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim


Pmuda pemudi Kampung Nanggor, Kecamatan Koroncong,  Kabupaten Pandeglang,  gelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim pada Sabtu, 30 April 2022..
SERBERITA COM| PANDEGLANG -- Dalam rangka memeriahkan bulan suci ramadan dan menyambut Hari Raya  Idul Fitri, 1443 H,  pemuda pemudi Kampung Nanggor, Kecamatan Koroncong,  Kabupaten Pandeglang,  gelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim pada Sabtu, 30 April 2022..

Bertempat di halaman Masjid Al Mujahidin, Imang Purnawan, mengatakan bahwa  acara ini diinisiasi guna meningkatkan kebersamaan. Juga untuk meregenerasi masyarakat khususmya pemuda Kampung Nanggor, agar dapat selalu memncintai dan memanfaat kan bulan yang penuh keberkahan ini dengan kegiatan yang positif. 


" Ini adalah acara PHBI ke 3 kita di bulan suci ini, dalam rangka meningkatkan kecintaan masyarakat nanggor terhadap bulan suci yang penuh keberkahan dengan kegiatan kegiatan positif seperti buka bersama dan santunan anak yatim ini " ujarnya. 

 Selain buka bersama dan santunan anak yatim,  acara di isi pula dengan beberapa perlombaan keagamaan seperti lomba menghafal Al-Quran, lomba adzan,  dan lomba praktek solat dengan jumlah peserta -+ 100 peserta dengan tujuan memotivasi masyarakat agar lebih mencintai ajaran islam ini. 

" Selain buka puasa bersama dan santunan anak yatim, acara ini juga kita isi dengan kegiatan kegiatan perlombaan seperti lomba menghafal Al-Quran, lomba adzan,  dan lomba praktek solat yang mana nanti kedepan nya semoga dapat memotivasi masyarakat agar dapat lebih mencintai ajaran ajaran Islam Rahmatan lil Alamin ini " jelasnya

" Terimakasih kepada semua khususnya masyarakat, para donatur dan semua yang sudah mensuport kegiatan ini semoga ini dapat menjadi ladang amal untuk kami semua. Saya berharap kedepan nya agar kegiatan kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan di lanjutkan oleh generasi generasi selanjut nya " tutupnya. 

Acara ini dihadiri oleh -+100 orang peserta lomba dan bukber,  -+50 orang anak yatim dan dhuafa serta kepala desa sukasari kecamatan tunjung teja yang juga mensuport penuh kegiatan ini. 
(Ahmad muchtarom)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda