Ratna Sarumpaet Donasi Keuntungan Penjualan Buku AkuBukan Politikus ke KSJ - serberita

Sunday

Ratna Sarumpaet Donasi Keuntungan Penjualan Buku AkuBukan Politikus ke KSJ


Peluncuran buku Ratna Sarumpaet,  Aku Bukan Politikus.
SERBERITA.COM. |BATU BArA- Pertengahan bulan ramadhan, Minggu, 17 April 2022, seputar Jam : 16.00 Wib. KSJ Pusat menggelar acara peluncuran buku Ratna Sarumpaet,  Aku Bukan Politikus.

Dalam acara tesebut Monolog Marsinah,  bersama Atiqah Hasiholan,  menyantuni 30 anak yatim-piatu, di Kembar Arabian Caffe Jalan Sakti Lubis.

Ketua Umum KSJ, Saharuddin dalam sambutannya, mengatakan sangat berterimakasih kepada  Ratna Sarumpaet dan Atiqah Hasiholan yang mau menyempatkan waktu untuk hadir didalam kegiatan KSJ.

Dalam acara tersebut, terjual 500 buku dan keuntungan penjualan buku tersebut  didonasikan sebagai keuntungan penjualan buku yang diserahkan secara simbolis kepada Ketua Umum KSJ.

Dewan Pembina Kartini KSJ Ny Henny Ikhwan, SPd, MPd,Menyamatkan rompi Kartini KSJ kepada Atiqah Hasiholan, juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Ratna Sarumpaet dan Atiqah Hasiholan yang telah bergabung ke KSJ
Dewan Pakar KSJ,  Dr Syaiful Syafri, M.M dalam testimoni Buku Ratna Sarumpaet," Aku Bukan Politikus" sangat bagus untuk dibaca juga sangat mendidik, terkhusus kepada adik adik mahasiswa maupun pemerintah.

Ketua Umum JMSI, Teguh Santosa dalam kata  sambutannya mengatakan bahwa dirinya hanya dapat bagian untuk menerbitkan buku Ratna Sarumpaet"Aku Bukan Politikus" Karya Ibu Ratna Sarumpaet.

" Ibu Ratna Sarumpaet Budayawan dan seorang seniman"tegasnya.

Ratna Sarumpaet dalam kata sambutannya, menyampaikan bahwa Ketua Umum KSJ Saharuddin, menyampaikan tentang KSJ dan menilai ada dua  hal.

Satu sangat bagus dan yang kedua kurang mendidik, kalau bisa kita memberikan manfaat bagi masyarakat, khusus untuk pemerintah agar bisa mendidik jangan hanya  banyak memberikan kartu-kartu bantuan saja.

Tentang KSJ cukup bagus, ikut membantu dibencana Gunung Simeru, gempa di Padang dan banjir bandang di Padang lawas, itu kan sudah termasuk gerakan nasional. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda