LPK Merah Putih Bertawekal Dipenghujung Ramadan - serberita

Friday

LPK Merah Putih Bertawekal Dipenghujung Ramadan


kegiatan busa bersama dan santunan anak yatim oleh LPK MP di Kampung Kasunyatan Kecamatan Kasemen Kota Serang Provinsi Banten
SERBERITA.COM| SERANG - Keluarga Besar Lembaga Perlindungan Konsumen Merah Putih (LPK MP) Provinsi Banten, menggelar Acra santunn nak yatim, dan kaum duafa, serta buka puasa bersama pada Rabu, April 2022.

Acara tersebut dilaksanakan di sekertariat LPK MP Kampung Kasunyatan Kecamatan Kasemen Kota Serang Provinsi Banten di Jalan Raya Banten Lama.

Acara tersebut di hadiri Presiden Kesatuan Komando Pembela Merah Putih KKPMPH.Hisyam, serta Ketua Markas Wilayah LPK MP Se Provinsi Banten, Jeri Kaspol, beserta para Ketua Madan, se Banten serta para tamu undangan lainnya dari LPK MP se Provinsi Banten.

Kemudian diundang awak media dan anak yatim piatu dan duafa," Kata Jeri Kaspol.

Sebelum acara utama digelar menyantuni anak yatim piatu dan Duafa, acara ini diisi dengan tausyiah oleh Kiai Jamaludin dari Pandeglang, dalam tausyiahnya memaparkan dengan makna hikmah mengenai berpuasa di bulan Ramadhan.

Intinya kenapa kita berpuasa karena mendekatkan diri dengan Allah Swt sebelum kita menyambut lebaran Idul fitri, kita wajib berzakat fitra, menurut Kiai Jamaludin.

Pada gelar menyantuni anak yatim piatu dan kaum duafa disertai berbuka puasa bersama dijadikan ajang bersilaturahmi oleh pengurus anggota LPKMP se Provinsi Banten dan sambil bertukar pikiran demi tegaknya untuk kemajuan LPKMP dan demikian hal ini," kata Jeri Kaspol .

Tambah Ketua Wilayah (Mawil) Provinsi Banten menjelaskan kepada media bahwa Acra ini harus terus digelar kedepannya. Karena eksistensi itu penting bagi perjalanan apapun termasuk LPKMP.


Kemudian menumbuhkan kepedulian terhadap sesama manusia, dan terutama kepada orang yang membutuhkan bantuan.

Dalam kata akhirnya dia mengatakan, seiring dengan waktu. Lebaran sudah diambang pintu hari besar umat islam akan tiba,

Jika mata sering menatap mulut sering salah berucap, hati kita salah prasangka dan telinga sering salah mendengar.

Dengan niat hati kita yang tulus dan suci, kami keluarga besar LPKMP mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin.
(End/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda