Fitrin Ayu Caroline.SH Karirnya Melejit Usai Jadi Penyiar Jatiluhur Tv - serberita

Saturday

Fitrin Ayu Caroline.SH Karirnya Melejit Usai Jadi Penyiar Jatiluhur Tv


Fitrin Ayu Caroline
SERBERIT.COM | PURWAKARTA - Lama menghilang dari layar kaca televisi lokal,  Jatiluhur Televisi, (JTV) yang sempat ngetren di udara Kabupaten Purwakarta,  antara medio 2009-2012. 

Sebagai pembaca berita dalam rubrik Jatiluhur 9, tayang pada pukul 21.00 Wib, nama  Fitrin  Ayu Caroline, seperti hilang ditelan bumi.  

Namun diawal Ramadan, 2022 secara mengagetkan namanya terdeteksi wartawan media ini, rupanya Pungky Rungkat (penyiar dunia dalam berita di TVRI versi Jatiluhur  Tv, Purwakarta.

Diam diam, ternyata  sudah menyandang jabatan bergengsi sebagai Kepala Cabang,  sebuah BUMN yang banyak melayani masyarakat, yakni Kepala Cabang Kantor PT. Pos Indonesia Cabang Kecamatan Plered. 

Fitrin Ayu Caroline, rupanya lebih kaget lagi saat wanita kelahiran Purwakarta 24 Agustus 1983,  ini sampai terbelalak saat ditengah kesibukannya, melayani publik dengan jilbab warna orange khas PT. Pos Indonesia dan masker nyaris menutup seluruh wajahnya.

,"Lho tahu darimana, saya kerja disini. "itu celotehan pertama saat awak media mensambangi Kantor Pos Indonesia  Cabang Plered,.

Usai menghilang sekian tahun lamanya, namun, ternyata tak mudah bagi ibu dari dua anaknya yakni Zalpin (13) dan Romaesa(4),harus ada izin pula dari suami Andy Iriandy untuk diwawancara wartawan media ini. 

Namun, berkat RidhoNya, dan atas berkah Ramadhan serta kesabaran semua crew akhirnya Fitrin Ayu,  japri pada washapnya. Dikisahkan Fitrin, lama menghilang dari Purwakarta tak lepas dari kesibukannya dibeberapa Kantor Pos di Sukabumi. 

,"Sebelum ke kota kelahiran kembali, saya sempat ditugaskan di Sukabumi. Usai lulus dari pendidikan Kepala Cabang Kantor Pos, berturut turut, kantor pos Secapa, Cikembang, dan  Cicurug semuanya di Sukabumi"terang Fitrin. 

Pada oktober 2017,nasib baik telah membawa kembali ke Purwakarta, dan menjabat beberapa jabatan penting di PT. Pos Indonesia cabang Purwakarta, Jatiluhur, hingga akhirnya dipercaya di Kacab Plered, Kabupaten  Purwakarta. 

,"Sejauh itu, nama saya hanya dikenal dikalangan internal rekan sejawat di PT. Pos Indonesia Purwakarta.

Makanya saat  akan nanya nama saya beberapa hari lalu bukan main kagetnya. "pungkas Fitrin,dalam percakapan via telpon selulernya. (dyt).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda