DPC Hikapad Pare Pare, Bagi-Bagi Tajil - serberita

Saturday

DPC Hikapad Pare Pare, Bagi-Bagi Tajil


Anggota Hikapad sedng bagi bagi tajil
 SERBERITA.COM | PARE PARE - Sebanyak 30 personil Himpunan Putra/Putri Keluarga Angkatan Darat (Hikapad) DPC Pare-pare, melaksanakan kegiatan bagi bagi tajil, di hari ke 15 Bulan Ramadhan 1443H, Jumat, 12

Ketua DPC Hikaoad Pare-pare Samsudin Simon, bersama beberapa pengurus DPC yang melakukan kegiatan safari Ramadhan membagikan tajil diseputaran jalan poros kota Pare-pare dibulan suci yang penuh berkah ini.

Tambah di, puasa hari ke 12, dan sempat berbagi tajil dan sekaligus berbuka puasa bersama, dengan kegiatan ini DPC Hikapad Pare-pare." tegas Ketua DPC HIPAKAD Pare-pare.

Kegiatan tersebut mendapatkan apresiasi dari Ketua DPD Hikapad, Sulawesi Selatan, Orva Frans Karangan SH. MH dan berterima kasih juga untuk semua saudaraku anggota dan segenap pengurus DPC Hikaoad Pare-pare," tutur Ketua DPD

Dia juga mengatakanterima kasih kepada seluruh atas terselenggaranya kegiatan.
Mudah mudahan semuanya menjadi amal Jariyah dan berkah.

Atas nama Hikapad, berharap kedepan menjadi lebih maju terjalin kebersamaan yang selalu terjalin kebersamaan lebih erat akan menjadi contoh dan teladan bagi yang lainnya , menuju Satu Jiwa Satu Komando Hipakad Konstitusi selalu jaya terus.

Harapan Ketua Hikapad Sulawesi Selatan, bahwa kegiatan ini merupakan langkah awal, kita didalam mensosialisasikan Hipakad di daerah kita masing-masing.

Orvan berharp deluruh jajaran kepengurusan DPC di Sulawesi Selatan, ikut dalam kegiatan komsos dan berkoordinasi dengan Komando Distrik Militer diwilayah teritorial di Masing-masing tempat,"tuturnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda