Raker Rekan Budi Hermawan Dihadiri Presiden - serberita

Wednesday

Raker Rekan Budi Hermawan Dihadiri Presiden


Presiden RBH 
Presiden RBH, bersama pengurus saat Raker, Rabu (16/3) di Desa Kertamukti, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta.
SERBERITA.COM | PURWAKARTA - Rekan Budi Hermawan,  (RBH)  se Kabupaten Purwakarta, Rabu, 16 Maret 2022, menggelar Rapat Kerja (Raker) dihadiri Presiden RHB, Budi Hermawan, di Desa Kertamukti, Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta. Raker dihadiri pengurus pusat dan  perwakilan pengurus dari 17 Kecamatan se Kabupaten Purwakarta. 

Ketua Umum RBH, Munawar Holil, Rabu (16/3) saat  acara Raker mengatakan bahwa RBH merupakan perkumpulan yang teroganisir dari pusat sampai desa, dipimpin oleh seorang  Presiden.

Untuk tingkat kabupaten strukturnya bernama Korda, untuk kecmatan Korcam dan untuk desa adalah Kordes. 

"Pengukuhan RBH,  dilaksanakan, 16 Januari 2022, berkantor pusat di Kabupaten Purwakarta" tegas Holil.

Sedangkan program utama dari RBH, adalah Ziswak, yakni Zakat, Infak, Sodakoh Wakap. Disamping program utama RHB, dalam menjalankan organisasi ada  program pemberdayaan  terhadap pengurus dan hari ini  dalam Raker ada  bimbingan teknis (Bimtek) yang diikuti oleh pengurus dari 17 Kecamatan se Kabupaten Purwakarta.

Program pemberdayaan terhadap  pengurus dan anggota menjadi unggulan karena organisasi bisa berjalan dan mandiri. 

Kedepan setelah ada pemberdayaan maka akan dijalankan usaha RBH,  dengan mengedepankan  untuk menghidupi organisasi.  Usaha yang akan dikembangkan adalah budi daya ikan dengan sistem Biplok.
(Syah)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda