Persib Jaga Peluang Juara BRI Liga 1 Tekuk Persija 2 - 0. - serberita

Tuesday

Persib Jaga Peluang Juara BRI Liga 1 Tekuk Persija 2 - 0.


David Dasilva, cetak dua gol untuk Persib Bandung.
SERBERITA.COM | BALI -  DUEL penuh gengsi antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta, Selasa, 01 Maret 2022, dimenangkan oleh tim Maung Bandung, 2 - 0.  Dua gol kemenangan dicetak oleh David Dasilva, pada menit 15 dan 54.

Gol pertama dilesakan  setelah menerima umpan dari tendangan penjuru yang diambil oleh Mark Klok.

Bola yang diambil oleh Mark Klok, lepas dari pengawalan para pemain belakang Persija. Bola, jatuh ke kaki David Dasilva, yang langdung mencocor ke gawang yang dikawal oleh Andritani. 

Gol kedua, kembali dicetak oleh David Dasilva, sama prosesnya  seperti gol pertama.

Sejak menit pertama, kedua tim langsung memperagakan sepakbola menyerang. Duet Mark Klok dan M. Rasid, mampu menjadi penyeimbang  lapangan tengah Persib. 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert
Begitu juga,  Sahrian Abimanyu dan Makan Konate, mamou mengalirkan bola bola ke Marco Smik maupun ke Rico Simajuntak.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, dibabak kedua memasukan para penyerangnya. Rahmat Hidayat dan  Osvaldo Hay. Namun kokohnya lini belakang Persib Bandung,  sulit menembus gawang yang dikawal Teja Paku Alam.

Dengan kemenangan atas Persija, merupakan revans bagi Persib, yang di leg pertama kalah 0 - 1. Dan Persib mampu menjaga peluang juara di klasemen sementara BRI Liga 1, bersama Bali United, Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC dan Arema FC.
(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda