Ketua LPK MP Markas Cabang Cikedal Dilntik - serberita

Tuesday

Ketua LPK MP Markas Cabang Cikedal Dilntik


Pelantikan LPK MP Markas Besr Cikendal. (Poto dokumen redaksi)
SERBERITA.COM | PANDEGLANG - Pelantikan  Pengurus Lembaga Perlindungan Konsumen Merah Putih (LPK-MP) Markas Cabang, di Cikedal, digelar Minggu, 27 Maret 2022, di Sekertariat Markas Cabang Cikedal, Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Pelantikan pengurus Markas Cabang (Marcab), Kecamatan Cikedal ,  langsung  diberikan  oleh  oleh Ketua Umum LPK-MP Marja Cakra Birawa.

Ketua Umum Markas Cabang (Marcab) Cikedal Kiyai Suma Wijaya, kepada wartawan pasca acara pelantikan, mengatakan bahwa dirinya merasa terpanggil untuk berbuat dan berbakti terhadap masyarakat dengan melalui Lembaga Pelindungan Konsumen Merah Putih (LPK-MP)ini.

Dikatakannya dalam kesempatan awal,  hadir hari minggu dengan pelantikan  dirinya selaku Ketua Umum dan Sekaligus sebagai Pengurus LPK-MP di Markas Cabang (Marcab) Kecamatan Cikedal.
Hadir pada acara, Kiyai Jamaludin dan Hendri Selaku Humas Mawil Provinsi Banten, dan  segenap  pengurus (Marcab), Sekabupaten Pandeglang.

Lembaga Perlindungan Konsumen Merah Putih (LPK-MP) Mada Kabupaten Pandeglang, mempunyai target  menciptakan ikatan keluarga LPK - MP, di Kabupaten Pandeglang, terjalin ikatan kekeluargaan lebih  erat dan harmonis.

Sementara Pembina LPK-MP Mada Kabupaten Pandeglang, Rudi Suhaemat, menyampaikan pesan. Bahwa tugas tugas kita yang perlu diingat adalah fungsi  dan tanggung jawab serta  wewenang dan bertanggung, dalam berorganisasi.
(End/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda