DPD HIPAKAD Banten Berikan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir di Kota Serang - serberita

Friday

DPD HIPAKAD Banten Berikan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir di Kota Serang


Pengurus HIPAKAD Provinsi Bannten didampingi pengurus HIPAKAD Kabupaten dan Kota Serang, sedang memberikan bntuan korban banjir di Serang.

SERBERITA COM | SERANG - Banjir yang melanda hampir terjadi disebagian besar wulayah Serang, menoadat perhatian dari pengurus  DPD Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Provinsi Banten.

Sebagaimana diketahui
turunnya hujan yang intens beberapa hari terakhir ini membuat meluapnya air dari di sungai-sungai dan saluran drainase. Hal ini mengakibatkan banjir yang terjadi disebagian besar wulayah Serang.

Kondisi ini tentunya menjadi penderitaan masyarakat yang terdampak ditengah masa Pandemi Covid-19. Terutama dalam pemenuhan kebutuhan primer sebagai seorang manusia.

Mengetahui hal tersebut, pengurus Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) DPD Provinsi Banten.langsung bergerak mendistribusikan logistik berupa beras, indomei dan masker untuk para korban banjir.

Dikatakan Ketua DPD Hipakad
Heri Hardiansyah, kepada media mengatakan kegiatan ini diselenggarakan untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah dengan harapan dapat turut serta memperingan beban mereka
Tambah Heri Hardianstah, disela sela saat memberikan bantuan logistik bersama jajarannya. Selasa (2/03/22) bahwa ini kita perlu membuka mata terhadap saudara-saudara kita yang sedang sulit.

Tentunya tidak selalu harus bantuan material saja namun dukungan moril pun dibutuhkan oleh mereka.

Sementara itu, ketua HIPAKAD Kota Serang, Mansur Maga yang didampingi ketua HIPAKAD Kabupaten Serang, Pendi menyampaikan semoga musibah ini segera berlalu, buat saudara-saudara kita yang tertimpa musibah.

Semoga diberikan kesabaran karena ini ujian dari Allah. Swt, dan semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban yang tertimpa musibah banjir ini,” ujarnya.
(Endi/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda