AYS Prayogie Mempertegas MIO Indonesia Adalah Rumah Besar Pemilik Perusahaan Pers dan Wartawan - serberita

Friday

AYS Prayogie Mempertegas MIO Indonesia Adalah Rumah Besar Pemilik Perusahaan Pers dan Wartawan


Pengurus PW MIO Indonesia Provinsi Gorontalo, dipoto bersama setelah pengukuhan oleh Ketum MIO Indonesia di Gedung DPRD Provinsi Gorontalo.
SERBERITA.COM| GORONTALO — Bertempat di Ruang Paripurna  DPRD Kabupaten Gorontalo,  Selasa 8 Februari 2022,  sore. Pengurus Wilayah (PW) Media Independen Online (MIO) Indonesia, Provinsi Gorontalo dikukuhkan oleh Ketua Umum (Ketum) MIO Indonesia, juga mempertegas bahwa MIO Indonesia adalah rumah besar
bagi pemilik perusahaan pers maupun wartawan.

Pengukuhan atau pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum MIO Indonesia, AYS Prayogie,  didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Frans X Watu, dan pengurus lainnya.

Pelantikan pengurus  yang didalamnya  organisasi pers  mewadahi perusahaan media berbasis online , dihadiri juga oleh Sekretaris Diskominfotik Pemprov Gorontal, Burhanuddin Napu, bertugas  membacakan  sambutan Gubernur Provinsi Gorontalo, Drs. H. Rusli Habibie, M.AP.

Selain itu turut hadir AKP Heny M. Rahayu, SH, MH selaku Kaur Penum Subbid Penmas Bid Humas Polda Gorontalo yang mewakili Kapolda Gorontalo, Dinas Kesbang Provinsi Gorontalo  dan juga para  pimpinan organisasi pers serta  pimpinan organisasi masyarakat lainnya yang berada di wilayah setempat.

Dalam sambutannya Ketua Umum AYS Prayogie menyampaikan bahwa dengan telah dilantiknya Pengurus Wilayah MIO Indonesia Provinsi Gorontalo, menurutnya merupakan sebuah terobosan kreatif dari rekan- rekan jurnalis khususnya para pemilik media yang berada di Provinsi Gorontalo untuk bergabung dalam satu wadah yang menaungi perusahaan perusahaan media berbasis online..

"Saya berharap dengan telah terbentuknya organisasi MIO Indonesia di Provinsi Gorontalo. Maka, saya instruksikan rekan-rekan pengurus untuk segera menjalankan berbagai program kerja yang dimulai dengan cara membangun sinergitas dengan berbagai pihak. Baik pemerintah maupun kalangan swasta," tegas AYS Prayogie.

Ketum yang juga menjabat  Pemimpin Redaksi media online HINEWs.id, menambahkan, dia berharap organisasi MIO Indonesia bisa dijadikan rumah besar bagi para pemilik perusahaan media dan juga wartawannya.

"Rumah besar MIO Indonesia, merupakan  sarana untuk berkomunikasi, pembinaan sekaligus pemberdayaan"tegasnya 

Berikut adalah susunan Pengurus Wilayah (PW) MIO Provinsi Gorontalo Periode 2022 - 2026., Ketua PW Provinsi Gorontalo, Faisal Tanango, Sekretaris, Iswan Abdul Hasan S.IP, Bendahara, Olma Rahman.

Gubernur  Provinsi Gorontalo, dalm sambutannya yang dibacakan oleh Burhanudin Napu, mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus MIO Indonesia Provinsi Gorontalo dan sekaligus mengucapkan selamat Hari Pers Nasional yang jatuh hari tanggal 9 Februari 2022, dirayakan di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara.

"Dengan telah terbentuknya Pengurus Wilayah MIO Indonesia Provinsi Gorontalo, semoga kedepannya dapat bermitra dengan pemerintah daerah untuk membangun Gorontalo yang kita cintai." harapnya.
 (Bahal/Rel MIO)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda