Purwakarta Punya Media Cetak Koran Jabar Banten - serberita

Saturday

Purwakarta Punya Media Cetak Koran Jabar Banten


Edisi pertama Koran Jabar Banten
SERBERITA.COM| PURWAKARTA - Wartawan Purwakarta, Senin, 25 Januari 2022, berhasil menerbitkan Koran Jabar Banten, edisi pertama. Koran yang tebal 16 halaman berkantor Redaksi di Perumahan Sadangsari Permai Blok H. Nomor 5.

Pimpinan Redaksi Koran Jabar Banten, Taupik Ilyas, Jumat (28/1) mengatakan bahwa terbitnya Koran Jabar Banten, edisi pertama belum paten dalam perwajahan maupun rubrik yang tebalnya 16 halaman.

Insya Alloh, Minggu (30/1) akan melaksanakan evaluasi baik untuk  keredaksian maupun untuk  perusahan.

"Evaluasi akan dihadiri dewan redaksi baik  yang membidangi keredaksian maupun perusahaan  diantaranya Azhari. Budi Rahayu Taimsyah.Akhmad Syah. Sakip Mahmud, Awih, Irwanto, Yeni Nuraeni, Elis dan Wawan Suanda"tegas mantan wartawan Pikiran Rakyat.

Pimpin perusahaan Koran Jabar Banten, Yeni Nureni, mengatakan bangga melihat perwajahan Koran Jabar  Banten. Sederhana namun elegan dan santun bahasanya.


"Ini, kan koran yang diterbitkan oleh Urang Purwakarta. Kantor Redaksi di Kabupaten Purwakarta"tegasnya.

Bangga lainnya tambah dia, bahwa terbitnya Koran Jabar Banten inspirasinya dari kegiatan Memulyakan anak yatim.

"Jadi, siapapun yang berlangganan Koran Jabar Banten. Otomatis tiap eksemplarnya ada buat memulyakan anak yatim"tegasnya 

Tambah Yeni, bahwa kdangkan konsep Koran Jabar Banten, dikerjakan oleh Akhmad Syah (Akhmad Munasah) yang pernah bergabung juga dengan Pikiran Rakyat. 

Dia berharap, dukungn semua pihak untuk Koran Jabar Banten, khususnya Urang Purwakarta. Karena pengelolaan media cetak dikerjakan di Kabupaten Purwakarta, oleh Urang Purwakarta dan untuk Purwakarta.
(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda