Ikatan Mahasiswa Baros Gelar Mubes V Memilih Pengurus Baru - serberita

Sunday

Ikatan Mahasiswa Baros Gelar Mubes V Memilih Pengurus Baru


Suasan Mubes V Ikamamba yang digelar dua hari, 15-16 Januari 2022.
(Poto Ayom)
SERBERTITA. COM | SERANG - Ikatan Mahasiswa Baros (Ikamamba) kembali gelar musyawarah Besar (Mubes) V pada (15-16/01/2022) di Kantor Kecamatan Baros, dengan tema "Revitalisasi Organisasi Dalam Menciptakan Kepengurusan yang Berpikir Global Bertindak Lokal" .

Musyawarah Besar (Mubes) merupakan agenda tahunan yang telah diatur dalam
Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD)ART( ikatan mahasiswa baros (Ikamamba).

Musyawarah besar ini diadakan dalam rangka memilih kepengurusan periode 2022-2024. Dan menyampaikn laporan pertanggung jawaban kepengurusan periode 2020-2022 atas program kerja yang telah dilaksanakan nya.
Hasil dari Mubes ini melahirkan beberapa poin, diantarnya, terpilihnya Supandi sebagai Ketua Ikatan Mahasiswa Baros (Ikamamba) Periode (2022-2024) yang diharapkan berbagai kegiatan dapat direncanakan dan ditindaklanjuti pada tahap implementasi.

Sehingga semua pihak yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung dapat merasakan manfaatnya.

Ketua umum Ikamamba, Abdurohaman Wahid , sebelumnya periode 2020-2022 mengatakan bagwa Ikamaba diharapkan bukan hanya menjadi sekedar organisasi yang apatis, tapi secara aktif dapat memberikan pembelajaran kepada anggotanya dengan baik.

Serta menjadi wadah untuk menyebarkan informasi apapun itu kepada seluruh masyarakat baros khususnya.

" Dalam berbagai hal Ikamamba, harus berusaha melakukan komunikasi yang aktif kepada berbagai elemen sebagai wujud dari visi dan misi ke depan. Karena rnaju mundurnya suatu organisasi terletak pada kualitas dan kuantitas pengurus yang ada di dalamnya.

Namun, itu saja tidak cukup. Diperlukan loyalitas dan konsistensi terhadap mempertahankan atau mengembangkan organisasi. Maka dari itu diperlukan pengurus- pengurus aktif dalam mengembangkan Ikamamba kedepannya.

"Oleh karena itu, saya berharap Ketua Umum terpilih, untuk selalu aktif dan solid, serta dapat merangkul semua anggota IKAMABA agar terjalin nya suatu komunikasi yang baik dalam organisasi "
(Ayom/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda