DPK PKP Kabupaten Bogor Mulai Melakukan Safari Politik - serberita

Saturday

DPK PKP Kabupaten Bogor Mulai Melakukan Safari Politik


Ketua DPK PKP Kabupaten Bogor, bersama Bupati, Hj. Ade Yadin Du ruang kerjanya.
(Poto Hendro Susanto)
SEBERITA.COM | BOGOR - 
Pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Kabupaten Bogor, Jumat, 14 Januari 2022, bersilahturahmi kepada Bupati Kabupaten Bogor, Hj.Ade Yasin, di ruang dinasnya.

Ketua DPK PKP Kabupaten  Bogor, Rendy Septia Maulana
didampingi pengurus  bersilahturahmi dengan Bupati Bogor guna memperkenalkan jajaran pengurus baru DPK PKP Kabupaten Bogor.

Dalam kunjungannya 
Ketua DPK PKP Kab Bogor Rendy Septia Maulana,  menyampaikan 
bahwa PKP, era baru,  energi baru dan semangat baru dibawah nahkodanya akan tetap dan harus dapat menjaga hubungan baik dengan pemerintahan Kabupaten  Bogor.

Tambah  Rendy, hadirnya PKP dimnapun berada akan membangun terciptanya kedamaian dan ketentraman didalam Negara Republik Indonesia,  khususnya Kabupaten Bogor.

" PKP akan ikut serta,  dalam Pemilu 2024 dan dapat kursi di DPRD Kabupaten,  Provinsi dan DPR RI"tegas Rendy.

Target itu,  dibuktikan melalui  konsolidasi yang sedang giat dilakukan beserta jajarannya dan juga sudah didapatkan Surat Keterangan Terdaftar ( SKT ) yang diterbitkan Kesatuan Bangsa dan Politik ( Kesbangpol ) Pemerintah Kabupaten Bogor sebagai tanda bahwa PKP, Kabupaten Bogor serius menghadapi Pemilu kedepan.

Kehadiran pengurus DPK PKP Kabupaten Bogor, disambut okeh Bupati Kabupaten Bogor, 
Ade Yasin.  

Dikatakan bupati,  semoga PKP tahun 2024,  sukses pecah telur parlemen. Dia juga memberikan  ucapan selamat Milad ke 23 Tahun, kepada PKP, pada 15 Januari. 
(Hdr/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda