BRI Liga 1 Mulai Lagi. Ada Pertandingan PSIS Kontra Persija Kemudian Persib Ditantang Persita - serberita

Wednesday

BRI Liga 1 Mulai Lagi. Ada Pertandingan PSIS Kontra Persija Kemudian Persib Ditantang Persita


Laga PSIS saat di BRI Liga 1, putaran pertama
(Poto Net)

SERBERITA COM.| JAKARTA - Bali menjadi home  BRI Liga 1 2021/2022. Besok,  Kamis, 6 Januari 2022,  kembali bergulir  putaran kedua,  seri 4 , ada pertandingan menarik antara PSIS VS Persija dan besoknya Persib ditantang Persita 

Sepertinya  putaran kedua BRI Liga 1, akan dilaksanakan uji coba kehadiran penonton. Seperti laga final Liga 2.

Uji coba kehadiran penonton akan dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, menjadi venue untuk uji coba tersebut.

Sama seperti ketika di Liga 2 2021 beberapa waktu lalu, alokasi penonton yang hadir bersifat undangan. Namun, masih belum ada keterangan resmi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku penyelenggara.

Dikutif dari laman resmiLiga Indonesia Baru, seri kedua BRI Liga 1 akan dibuka oleh pertandingan Mutiara hitam atau  Persipura Jayapura vs Persela Lamongan.

Laga tersebut bakal bergulir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada 15.15 WIB. Kemudian dilanjutkankan  partai menarik  PSIS Semarang kontra Persija Jakarta.

Kemudian hari berikutnya pertandingan antara PSS Sleman melawan Persiraja Banda Aceh dan Persib Bandung kontra Persita Tangerang. 

Jadwal pertandingan ini digelar  di Stadion I Gusti Ngurah Rai masih di Bali.

Untuk hari Sabtu (8/1/2022) ada pertandingan antara PSM Makassar vs Madura United di Stadion Kompyang Sujana. Lalu, dilanjut Borneo FC kontra Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Minggu, 9 Desember 2022 ada duel Bali United vs Barito Putera dan Bhayangkara FC kontra Arema FC. Senin, (10/1/2022) bakal bertanding Tira Persikabo kontra Persebaya Surabaya.

Di sela-sela pekan ke-18 akan dimainkan partai tunda yang seharusnya main di matchday 17. Yaitu Arema FC vs Tira Persikabo dan Persebaya Surabaya kontra Bali United.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda