PKP Hadir di Jawa Barat Langsung Bergerak. - serberita

Tuesday

PKP Hadir di Jawa Barat Langsung Bergerak.


Pengurus DPP Partai Keadilan dan Persatuan ( PKP
(Poto redaksi)
SERBERITA.COM | BANDUNG - Sejak menerima Surat Keputusan ( SK )  dari pengurus  Dewan Pempinan Nasional  (DPN) Partai Keadilan dan Persatuan ( PKP ) kepada Dewan Pimpinan Provinsi (DPP)  Partai Keadilan dan Persatuan,  Jawa Bara., langsung bergerak.

Ketua Bidang OKK DPP PKP Provinsi,  Jawa Barat, Denny Maulana,  beserta team kerja 
mengatakan , bahwa  jajaran pengurusnya langsung bergerak guna membuktikan bahwa jajaran pengurus DPP yang kini dipimpin oleh Dwi Ratna Kartika,  sebagai Ketua DPP PKP Jabar tidak main main dalam menjalankan amanah partai yang telah diberikan  pengurus DPN PKP.

Dikatakannya bahwa sekarang,  adalah  PKP era baru, energi baru dan semangat baru harus benar benar bisa bangkit menang dan jaya di Jawa Barat,  khususnya dan di Indonesia pada umumnya.

PKP berbeda dengan PKPI namun demikian Partai yang dikomandani Oleh Mayjen (Purn ) Yussuf Solichien sebagai Ketua Umum didampingi Irjen Pol ( Purn ) Syahrul Mama sebagai Sekretaris Jenderal dan Jend ( Purn ) Tri Soetrisno sebagai Ketua Dewan Pembina .

"PKP kini semakin mantap untuk membuktikan dan dapat mengejar ketertinggalannya dari Partai lain dengan dibuktikan adanya kunjungan kerja dan safari ke seluruh wilayah di Indonesia"tegas Denny Maulaana.

Lebih lanjut dia mengatakan,  PKP Provinsi Jawa Barat,  beserta team kerja 
saatnya bergerak,  bangkit dan menang.

Namun slogan tersebut harus didasari oleh kerja nyata kerja cepat kerja pintar dan ikhlas.
Ada beberapa tahapan yang akan dirinya lakukan bersama team  untuk memastikan PKP kali ini bisa menang di Jawa Barat khususnya yaitu bagaimana PKP mendapat simpati dan disenangi oleh masyarakat dan bagaimana PKP dapat lolos menjadi peserta di Pemilu 2024 mendatang dan harus menang. 

Moto PKP di Jabar kali ini adalah " Konsolidasi tanpa henti " dan mengadakan verifikasi secara internal kepada seluruh jajaran DPK se Jabar guna kesiapan segalanya sebelum adanya verifikasi administrasi dan faktual yang akan dilakukan resmi oleh penyelenggara Pemilu.

" Saya akan mulai menghitung dan memperbanyak kekuatan jumlah KTA ( Kartu Tanda Anggota ) PKP di Jawa Barat kerana Provinsi Jawa Barat sangat seksi dengan julukan provinsi lumbung suara di Indonesia dengan jumlah  daftar pemilih tetap  (DPT)  terbanyak 

PKP harus menang dan diperhitungkan keberadaannya di Pemilu 2024,  sebagai Partai Politik yang ber Ideologi Pancasila mempunyai Integritas, cinta tanah air,bangsa dan negara dengan ke Bhineka Tunggal Ikaanya 
Salam Keadilan dan Persatuan
(Hdr)Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda