Persikab bersama Lima Tim Lainnya Main di Liga 3 Nasional Januari Tahun Depan. - serberita

Thursday

Persikab bersama Lima Tim Lainnya Main di Liga 3 Nasional Januari Tahun Depan.


Enam tim asal zina Jawa Barat, Januari tahun depan akan berlaga di Liga 3 Nasional.
(Poto Laman resmi Asprov PSSI Jabar)
SERBERITA.COM | BANDUNG  - Sebanyak enam tim zona Jawa Barat, akan berlaga di Liga 3  Nasional Januari tahun depan. Sebanyak 64 tim seluruh Indonesia akan memperbutkan delapan (8) tiket lolos ke Divisi Dua Nasional, musim berikutnya 

Selain tim yang masuk Grand Final, Persikab (Juara) dan Bandung United, yang lolos ke tingkat nasional yang akan bertanding bulan Januari tahun depan. Juga Persikasi serta Persipasi. Kedua tim tersebut dari Kabupaten/Kota Bekadi.

Kedua tim asal Bekasi tersebut, kalah saat partai Bandung dan Bekasi oleh Persikab dan Bandung United. Namun kedua tim asal Bekasi lolos ke Liga 3 Nasional.

Dua  tim lagi di Grup E, kemungkinan PSGC Ciamis yang lolos serta Citeureup Raya Bogor, untuk Grup F.

Kadua tim tersebut, mampu mengalahkan lawannya saat bertanding digrup masing-masing. PSGC Ciamis, mampu mengalahkan Kabomania Cimahi Putra, dan Citeureup Raya Bogor, mengalahkan Bareti Karawang United.

Ketua Panitia pertandingan Liga 3 di Stadion Patriot Bekasi, Arif Rahman Hakim, saat dihubungi membenarkan bahwa enam tim zona Jawa Barat, akan bertanding ke tingkat nasional Liga 3, termasuk kedua tim dari Bekasi.

PCB Persipasi Kota Bekasi dipastikan berlaga di Liga 3 putaran Nasional meskipun gagal masuk ke final Liga 3 Jawa Barat, ada diperingkat empat.
(RED)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda