Partai Derby Hidup Mati Tim Asal Depok dan Karawang Serta Partai Persipo Lawan Persikasi - serberita

Friday

Partai Derby Hidup Mati Tim Asal Depok dan Karawang Serta Partai Persipo Lawan Persikasi



Klasmen sementara Liga 3 Seri 1 Asprov PSSI Jawa Barat

SERBERITA.COM| BEKASI - Pertandingan Liga 3 Seri 1, Asprov PSSI Jawa Barat, Sabtu, 11 Desember 2021, akan menentukan tim mana di Grup B, yang akan lolos ke perdelapan final dan tim mana yang akan  turun kasta di Liga Sepakbola tertinggi di Jawa Barat.

Tiga pertandingan di Grup B, dua pertandingkan adalah partai Derbi. Bareti Karawang berhadapan dengan Benpika Karawang dan Depok City menghadapi Depok United.

Partai derbi bagi tim asal Kota Depok, tidak bisa main mata begitu juga bagi tim asal kota  lumbung padi, akan saling bunuh karena hasilnya adalah untuk mengamankan dari Degdragasi baik untuk Benpika maupun Depok City. 

Kemudian yang tidak kalah menarik  pertandingan Persipo Purwakarta menghadapi Persikasi Kabupaten Bekasi, menjadi partai hidup dan mati bagi kedua tim.

Menang bagi Presikasi, semakin membuka peluang lolos ke perdelapan final dengan nilai 10.

Begitu juga bagi Persipo,  menang pada laga besok sore (Sabtu sore red) membuka pelung  ke babak berikutnya dengn catatan Depok United kalah dari Depok City .

Seandinya Persipo menang lawan Persikasi, menambah nilai menjadi  6. Keuntungan Persipo, dalam  laga terakhir tim Badak Situ, akan  menghadapi tim terlemah yakni Benpika Karawang.

Peluang untuk lolos ke perdelapan final, masih terbuka seandainya Depok United kalah atau seri. Namun bila.menang, Persikasi dan Depok United yang berpeluang maju babak perdelapan final.

Lain bagi Bareti Karawang, menang partai derbinya, peluangnya semakin   terjaga dan ditentukan paga terakhir menghadapi Depok City yang hitung hitungan bisa diatasi oleh Bareti. 

Karena partai terakhir,  Persikasi  bertemu Depok United, keduanya tidak bisa main mata, harus ada yang kalah 

Manager Persipo, Firmansyah, Jumat, 10 Desember 2021, mengatakan bahwa pertandingan besok akan sangat menentukan bagi semua tim.

Insya Alloh, Persipo akan meraih angka penuh menghadapi Persikasi, besok sore.

Klasemen sementara  Persipo berada diperingkat empat dari enam tim di Grup B, dengan poin 3. Dibawah Persipo adalah Depok  City diperingkat lima.  dan Benpika Karawang  di peringkat paling  bawah 

Peringkat diatas adalah Depok United dan Persikasi, yang mempunyai poin sama tujuh dan Bareti Karawang. diperingkat tiga dengan poin lima.
(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda