Keluarga Dede Bayu Mengucapkan Terima Kasih Kepada Mensos Tri Risma Harini. - serberita

Friday

Keluarga Dede Bayu Mengucapkan Terima Kasih Kepada Mensos Tri Risma Harini.


Rombongan bersama Mensos Tri Risma, menengok langsung ke rumah Dede Bayu
(Poto Dok Redaksi)
SERBERITA.COM| PURWAKARTA - Keluarga Dede Bayu, mengucapkan terima kasih kepada Menteri Sosial (Mensos)Tri Risma Harini dan rombongan, yang  menengok langsung ke rumah Dede Bayu,yang sedang sakit hidrosefalus, Kamis, 30 Desember 2021.

Rombongan Mensos, 
langsung ke rumah Dede Bayu, anak balita yang terkena penyakit hidrosefalus di Kampung  Nanggleng, Desa Depok, Kecamatan  Darangdan, Kabupaten Purwakarta. 

Mensos Risma, saat itu memberikan semangat kepada keluarga Dede Bayu, bahwa Dede Bayu, ada haraian sembuh.

" Ada harapan besar Dede Bayu, bisa sembuh, normal seperti anak-anak balita seusianya. Semoga  lekas sembuh untuk Dede Bayu, ya"ucapnya.

Nenek dari Dede Bayu, 
Nani Riyani (47) merasa sangat senang dan terharu dengan kedatangan, mentri sosial ke rumahnya dan juga sangat berterima kasih sekali kepada mentri sosiaL dan donatur  yang telah memberikan bantuan untuk Dede Bayu.

"Atas nama keluarga 
lepas semua pihak mengucapkan terima.kasih. Bantuaan yang diberikan akan sangat bermanfaat sekali dan akan di pergunakan untuk biaya keseharian Dede Bayu"ucap Nenek terlihat matany berkaca - kaca.

Menurutnya, dia banyak bercerita tentang kesulitan keseharian merawat Dede Bayu, karena keuangan. "Untuk berobat rutin saja sudah "tegasnya.

Alhamdulillah, berkat banyak pihak sampai juga  ke Mensos,  Tri Risma. 

Bantuan tersebut berupa katanya berupa uang  tunai  sebesar Rp 8.500.000-, (Delapan juta lima ratus ribu rupiah ) dari Mentri Sosia dan 
ayam petelur dua puluh ekor dari donatur.

Bantuan atensi rehabilitasi sosiaL (Atensi) kewirausahaan warung sebesar Rp 7.000.000-, ( Tujuh juta rupiah ) dari Balai Tan Miyat serta 
paket nutrisi, dan  kewirausahaan sebesar Rp 16.200.000-, (Enam belas juta rupiah ) dari Balai Budi  Dama Bekasi.

Kemudian paket nutrisi, perawatan diri, kursi roda dan kewirausahaan sebesar Rp 23.200.000-, (Dua puluh tiga juta dua ratus ribu rupiah ) 
(Eman /Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda