Dua Klub Asal Bekasi dan Bandung Akan Saling Jegal di Partai Semi Final Liga 3 Jawa Barat - serberita

Monday

Dua Klub Asal Bekasi dan Bandung Akan Saling Jegal di Partai Semi Final Liga 3 Jawa Barat


Keempat tim.yerbaik Jawa Barat, akan saling jegal memperebutkan dua tiket final Liga 3 Asprov PSSI Jawa Barat, hari ini (Senin red) di Stadion Sijalak Harupat Bandung.
(Poto: Asprov PSSI Jawa Barat)
SERBERIT.COM | BANDUNG - Dua klub asal Bandung, Persikab Bandung, Bandung United dan  dua klub asal Bekasi, PCB Persipasi, Persikasi,  akan saling  jegal dalam laga Semi Final, Liga 3 Seri 1, Asprov PSSI Jawa Barat, hari ini, Senin, 20 Desember 2021, di Stadion Sijalak Harupat Bandung, memperebutkan dua tiket final Liga 3 Asprov PSSI Jawa Barat.

Pada laga perdana, Persikab Kabupaten Bandung, akan berhadapan dengan Persikasi Kabupaten Bekasi.  Bertemunya kedua klub yang punya dejarah baik dipersepakbolaan Jawa Barat. Persikab berhasil menjadi juara Grup E,  sedangkan Persikasi,  hanya  rannerup Grup F. 

Sedangkan PCP Persipasi Kota Bekasi, bertemu dengan Bandung United, setelah menjadi juara di  grup F, dan lawannya Bandung United,  rannerup di Grup E.

Siapapun yang memenangkan pertandingan hari ini, (Senin red) adalah klub terbaik Jawa Barat, yang akan mewakili ketingkat nasional dalam lanjutkan Liga 3.

Liga 3 Asprov PSSI Jawa Barat, dibagi dua seri, diikuti 71 klub yang terdaftar di Asprov PSSI Jawa Barat. Untuk pelaksanaannya dibagi dua kasta atau seri.

Kasta pertama, Liga 3 Seri 1, diikuti oleh 22 klub, sisanya bermain di Liga 3 Seri 2. Tentunya ada sistem promosi dan degdragasi yang diberlakukan oleh Asprov PSSI Jawa Barat.
(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda