Rekor Tak Terkalahkan Persib Dihentikan Persija. - serberita

Saturday

Rekor Tak Terkalahkan Persib Dihentikan Persija.



SERBERITA.COM | SOLO - Rekor tak terkalahkan Persib Bandung, dihentikan oleh musuh bebuyutannya Persija Jakarta, Sabtu, 20 November 2021, di Stadion Manahan Solo, malam ini.

Laga Persib di 
Pekan 12 BRI Liga 1, menghadapi Persija, menjadi laga yang banyak ditunggu. Persaingan kedua tim dalam setiap momen menjadi daya tarik tersendiri.

Tim Persib, tampil agresip diawal babak pertama. Namun lepas menit ke 25, para pemain Persija, membalikan keadaan dengan mengepung daerah pertahanan Persib.

Rico Simanjuntak, pemain mungil  patut diberikan acungan jempol. Daya jelajah dan kecepatannya menjadi malapetaka bagi tim berjuluk pangeran biru.

Umpan tarik  Rico, di  pengunjung   babak pertama, membuahkan gol melalui tandukan  Marco Simic.

Gol Marco Simic, bertahan sampai akhir  pertandingan. Dengan kekalagyan tersebut, mematahkan rekor Persib, tim yang  tidak terkalahkan sampai  pekan ke 11 BRI Liga 1.

Hasil pertandingan Persib dan Persija, tidak merubah klasmen sementara. Bhayangkara FC yang juga kalah dari Persita Tangerang, tetap bertengger di puncak BRI Liga 1, dengan nilai 28.

Namun apabila Persib menang, melawan Persija. Persib bisa menyalip puncak pimpinan klasemen sementara, dengan nilai sama, namun unggul selisih gol.
(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda