Liga Topskor Indonesia Karawang Buka Pendaftaran. - serberita

Monday

Liga Topskor Indonesia Karawang Buka Pendaftaran.



SERBERITA.COM |PURWAKARTA - 
Liga Topskor Indonesia, Kabupaten Karawàng,  menggelar Workshop sekaligus menandai dibukanya pendaftaran Liga Topskor Indonesia Karawang.

Acara dilaksanakan di Cafe Holic,  Desa Sukaharja Kecamatan Teluk Jambe Timur, Minggu, 07 November 2021.

Acara dibuka oleh Ketua Dewan Pembina Liga Topskor Indonesia Karawang,  sekaligus salah satu kandidat Calon Ketua ASPROV Provinsi Jawa Barat Rahmat Hidayat Djati, M.IP (Kang RHD), dihadiri oleh Owner dari LTI Indonesia Bung Yuke yang juga sebagai komentator Nasional, Sekretaris Liga Topskor Indonesia Karawang Idham Cholid Z.A, SE (Bro Idham).

Workshop LTI Karawang, Cafe Holic

Dalam keterangannya, Sekretaris Liga Topskor Indonesia Karawang,  Idham Cholid Z.A, SE, menerangkan, pendaftaran peserta Liga telah dibuka dan batas pendaftaran akan di tutup di bulan Desember 2021, kompetisi liga topskor Indonesia Karawang akan digelar pada bulan Januari 2022.

“Acara workshop Liga Topskor ini menandai dibukanya pendaftaran peserta liga, batas pendaftaran sampai bulan Desember 2021 karena bulan Januari 2022 kompetisi ini harus segera di gelar untuk bisa mengikuti secara nasional di bulan Apri 2022”, ungkap Bro Idham.

Lebih lanjut Bro Idham menjelaskan,”Ajang Liga Topskor sangat tepat sebagai salah satu sarana bagi anak-anak untuk bisa berlaga di teamnas U19 karena sudah banyak terbukti jebolan liga topskor bisa menjadi pemain teamnas”ucapnya.


Untuk itu kami mengajak para team di Jawa Barat pada umumnya dan khususnya team di Karawang untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini

Diketahui, Liga Topskor Indonesia Karawang merupakan salah satu pembinaan usia dini yang diperlukan untuk anak-anak agar bisa berlaga di teamnas U19, ajang ini dibagi dalam 2 kelompok usia yaitu U13 dan U17.
(Hny/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda