Himbauan Tetap Melaksanakan Prokes Menjalankan 5 M - serberita

Monday

Himbauan Tetap Melaksanakan Prokes Menjalankan 5 M


SERBERIT.COM | KARAWANG ,Kepolisian Sektor Klari Polres Karawang,  di bawah pimpinan Kompol Ricky Adipratama S.H, S.I.K, M.M, menggelar kegiatan Stationer Operasi Yustisi terkait penegakan disiplin protokol kesehatan  serta sosialisasi PPKM level 2 di wilkum polsek klari," Senin (01/11/21) pukul 08:45 wib sampai selesai

Kegiatan Stationer operasi yustisi di pimpin oleh piket pawas Ipda Yoyo Waluyo, operasi di gelar pada Senin 01 November 2021 pukul 08:45 Wib, Bertempat di depan SPBU Desa Duren Kecamatan Klari Karawang, dibantu dengan kekuatan sebanyak 10 Personil Polsek Klari.

Langkah serta upaya yang dilakukan oleh jajaran Polsek Klari Karawang, dalam kegiatannya yaitu memberikan himbuan kepada masyarakat dan pengguna jalan agar selalu memperhatikan protokol kesehatan serta aktif menjaga dirinya sendiri dan taat mengikuti aturan yang di terapkan oleh pemerintah dengan menjalankan 5 - M.

"Langkah yang dilakukan oleh jajaran personil polsek klari melakukan penegakan disiplin prokes dan peneguran kepada masyarakat maupun pengguna jalan yang tidak menggunakan masker," tegas Kapolsek Klari melalui piket pawas Ipda Yoyo Waluyo.


Hasil dari kegiatan stationer operasi yustisi sebanyak 60 (Enam Puluh) orang masyarakat maupun pengguna jalan mendapat teguran serta mendapt hukuman sanksi sosial lainnya.

Polsek klari pun membagikan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker, sebanyak 100 Pcs masker.

Terakhir Ipda Yoyo mengatakan, selama kegiatan operasi yustisi ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan dan berjalan dalam kondisi aman dan kondusif.
(Hny/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda