Vaksinasi Dosis 2 Hari Ketiga di Gelar di Alun Alun Kecamatan Klari - serberita

Sunday

Vaksinasi Dosis 2 Hari Ketiga di Gelar di Alun Alun Kecamatan Klari


SERBERITA.COM| KARAWANG - Vaksinasi Dosis 2 yang diselenggarakan oleh Sentra BCA,  pada hari ke 3 diwilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang, Minggu, 10 Oktober 2021, digelar  di lapanganAlun – alun Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Kegiatan yang mengundang kerumunn masa, tidak luput dari pengamanan jajaran  Polsek Klari.

Polsek Klari  menerjunkan 15 Personil dibantu oleh lima. Personil Koramil Klari dan lima  Personil Satpol PP Kecamatan Klari.

Kapolsek Klari,  Kompol Ricky Adipratama, bersama  jajarannya melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Dosis 2 tersebut.

Dengan dilaksanakannya vaksinasi diwilayah hukum Polsek Klari, diharapkan dapat terbentuknya herd immunity sehingga dapat mencegah penularan virus covid-19, dimana Kabupaten Karawang sekarang kembali menjadi PPKM level 3

Dalam kesempatan itu juga personil memberikan himbauan kepada warga agar Patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan  5 – M ( Menggunakan Masker – Mencuci Tangan Menggunakan Sabun – Menjaga Jarak – Menghindari Kerumunan – Mengurangi Mobilitas dan Interaksi ) dalam kegiatan Vaksin saat sekarang ini.

“Kita berharap agar Pandemi Virus Covid – 19 diwilayah Kabupaten Karawang umumnya dan khususnya di wilayah Kecamatan Klari dapat kembali menuju zona Normal"tegas Kapolsek 

Kegiatan Vaksinasi Covid 19 Dosis 2,  yang diselenggarakan oleh Sentra BCA sudah dimulai dari tanggal 08 Oktober 2021 s/d 17 Oktober 2021. 

"Selama pelaksanaannya kita akan berikan pengamanan demi kelancaran kegiatan”. Terang Kapolsek.
(Hny/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda