Persib Satu Satunya Tim Belum Terkalahkan. - serberita

Wednesday

Persib Satu Satunya Tim Belum Terkalahkan.



SERBERITA.COM | JAKARTA - Persib Bandung, menjadi satu satunya peserta BRI Liga 1, yang belum terkalahkan samlai pekan ke sembilan. Setelah tadi malam, Selasa, 26 Oktober 2021, menekuk PSIS Semarang, 0 - 1, gol yang dicetak Febri Heriyadi.

Persib tadi malam melanjutkan tren positifnya usai menekuk PSIS Semarang 1-0. Gol Persib dicetak oleh Febri Hariyadi pada menit '60.

Pertandingan berjalan sengit dengan saling jual beli serangan, namun Persib berhasil memanfaatkan peluang menjadi gol. Dengan kemenangan ini, Persib menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan musim ini.

Dengan tambahan tiga poin, Persib menyodok kepuncak klasemen sementara, dengan nilai 19 sama dengan Bhyangkara FC. Nanum Bhyangkara FC, baru memainkan delapan pertandingan sedangkan Persib sembilan pertandingan.

Dua laga Persib kedepan, sepertinya tidak sulit untuk meraih nilai penuh Persipura Jayapura dan Persela Lamongan, menjadi lawan berikutnya.

Melihat penampilan Persib, berhasil bangkit dalam tiga kali laganya. Dua laga kedepan, menghadapi Persipura dan Persela Lamongan, mampu meraih nilai penuh.
(Aha)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda