Peraih Medali Emas PON XX Pulang Naik Bus Kemudian Dijemput Mobil Polisi Diantar ke Rumahnya - serberita

Thursday

Peraih Medali Emas PON XX Pulang Naik Bus Kemudian Dijemput Mobil Polisi Diantar ke Rumahnya


SERBERITA.COM |  CIAMIS -  Berita viral, kabar  atlet peraih medali emas dan perungu di ajang PON XX Papua, naik bus dari Bandara Bandara Husein Sastranegara Bandung ke kampung halamannya di Sindangkasih, Cikoneng, Ciamis, Selasa petang 12 Oktober 2021.

Dhea Nazhira Nuramalina, dalam berita yang dilansir beberapa media, membenarkan bahwa dirinya pulang naik bus dan dijemput oleh Bripka Rully, begitu turun dari bus.


Peraih medali emas untuk Kontingen PON Jabar, ini dari Ciamis yang menyabet emas nomor 50 meter fin putri dan perunggu di estafet 400 meter pada PON XX Papua 2021 . 

"Ngak apa, saya tetap bahagia karena telah mengharumkan nama Jawa Barat"ucapnya.

Diakuinya bahwa dia pupang  bersama ibunya pulang dengan mempergunakan angkutan umum bus dari Bandara Husein Sastranegara.

Dhea, adalah atlet cantik kelahiran 19 Mei 2004, namun ironis kemana baik KONI Jawa Barat mupun Kabuoayen Ciamis.

Dhea, pulang membawa dua buah koper besar serta beberapa tas yang cukup besar. Siswi kelas XII SMA Negeri 1 Ciamis ini turun dari angkutan umum bersama sang ibu Desi disambut oleh saudara-saudaranya di Pertigaan Sindangkasih, Cikoneng Ciamis dengan mempergunakan mobil jenis sedan berukuran kecil.

Mobil Humas Polres Ciamis yang dikemudikan Bripka Rully tersebut dijadikan tumpangan oleh Dhea bersama sang Ibu usai turun dari bus menuju rumahnya.

Selamat, Dhea, perjuanganmu telah membawa nama harum Jawa Barat.
(Aha/Sol)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda