Pemuda Batak Bersatu Provinsi Bali Menggelar HUT Pertamanya - serberita

Sunday

Pemuda Batak Bersatu Provinsi Bali Menggelar HUT Pertamanya


SERBERITA.COM || DENPASAR - Pelaksanaan Kegiatan HUT ke 1 PBB (Pemuda Batak Bersatu) Provinsi Bali dan HUT ke 2 PBB Pusat, berlokasi Di The Legion Legian Kuta, Sukses dilaksanakan, Sabtu (30/10/2021).

Terlihat dari acara yg dimulai Pukul 14.00 WITA, kegiatan yang dihadiri dari perwakilan Pemprov Bali oleh Dewa Nyoman Ray Darmadi, wakil Bupati Jembrana I Gede Patria Krisna, Dandim Tabanan I Nyoman Pakisan, staf Kecamatan Kuta I Made Arta Angga Diana, dan Kesbangpol ibu arda Sari.

Kemudian Perwakilan dari Polresta Denpasar IPDA Kelvin Samosir dan beberapa Ormas Laskar Bali Shanti Aki Giri, DPP PGN Taksu, Panglima PGN Gus yadi, Saroha dan Ormas Ketua Flabomora.

Dalam acara HUT PBB tersebut, Hari Widjianto memberikan 1 Unit mobil ambulance, dimana dipergunakan untuk membantu warga di Bali yang membutuhkan. Dalam hal Sebagai bentuk kepedulian, dan pentingnya berbagi rasa Kebersamaan dengan diberikannya Ulos sebagai penghormatan secara adat Batak.


Artis Erik Sihotang Kakak kandung dari Judika juga ikut meramaikan Acara HUT PBB dengan memberikan penampilan terbaiknya, dan sangat menghibur

Jhonson Sihombing Ketum PBB (Pemuda Batak Bersatu) dalam sambutannya mengatakan, Pentingnya menjaga bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia itu adalah Harga mati.

Bramono Sitanggang Ketua DPW MIO Indonesia wilayah Bali ikut menghadiri acara tersebut. 

"Semoga PBB (Pemuda Batak Bersatu) Juga menjadi Pilar Membela Negara demi tercapainya Kesejahteraan sosial di Pulau Dewata," pungkasnya. (BRM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda