PD IWO Purwakarta Salurkan Bantuan Untuk Pembangunan Mushola - serberita

Wednesday

PD IWO Purwakarta Salurkan Bantuan Untuk Pembangunan Mushola


SERBERITA.COM || Purwakarta - Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO ) Kabupaten Purwakarta Salurkan bantuan untuk pembangunan Mushola Al Ikhlas yang beralamat di Kp. Cibenda Sari RW 02, Desa Cipinang, Kecamatan Cibatu, Purwakarta. Rabu (6/10/21).


Ketua PD IWO Kabupaten Purwakarta Melalui Bendahara Asep Saepudin menyampaikan, ini merupakan kegiatan yang terus dilakukan oleh IWO serta para jurnalis di Purwakarta, termasuk membantu dalam pembangunan sarana ibadah. Kami akan terus bergerak dalam membantu masyarakat.

"Mudah-mudahan apa yang kita berikan ini dapat dipergunakan semestinya dan bermanfaat bagi warga masyarakat," Tutur Asep.

ia melanjutkan, Sumbangan ini berasal dari rekan- rekan jurnalis Purwakarta, rekan tim Axie Purwakarta dan Stakeholder pemerintahan dan Anggota DPRD Purwakarta.

Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan -rekan Jurnalis yang tergabung di Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Purwakarta. Juga Ketua PWI Purwakarta Asep Yadi Sobana, Tim Axie Purwakarta Zamal Yudha Cs dan Rekan, Kepala dan jajaran OPD Kabupaten Purwakarta, Bidang Kesejahtraan, Bapelitpangda Pemda Purwakarta H. Aep Nurohman, Sekretariat Daerah ( Sekda ) Purwakarta H. Iyus Permana dan KBO Reskrim Polres Purwakarta. 

Juga Sekretariat DPRD dan Anggota DPRD Purwakarta yang telah menyumbangkan harta nya untuk pembangunan mushola Al - Ikhlas, Jajakumullah khairon katsiron, semoga Allah membalas semua kebaikan nya, berkah rejekinya. Ujar Asep

Sementara Ketua Panitia Pembangunan Mushola Al Ikhlas Uka Mengucapkan terimakasih banyak Kepada IWO dan PWI Kabupaten Purwakarta, serta para donatur yang tidak bisa di sebutkan satu persatu baik dari Pemerintah maupun Swasta atas bantuan yang di berikan untuk pembangunan mushola Al Ikhlas.

"Terima kasih pada yang telah membantu dan menyumbangkan sebagian hartanya untuk di investasikan di jalan Allah SWT. Mudah- mudahan menjadi pundi- pundi amal yang kelak akan kembali dihari akhir." Ujarnya (red21)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda