MA Asasul Islamiyyah Cikembar Sukabumi Selain Mampu Melaksanakan Agenda Rutin Juga Siswa Sudah Divaksinasi - serberita

Thursday

MA Asasul Islamiyyah Cikembar Sukabumi Selain Mampu Melaksanakan Agenda Rutin Juga Siswa Sudah Divaksinasi


SERBERITA.COM| SUKABUMI - Program rutin yang selalu dilaksanakan di MA Asasul Islamiyah, kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kemudian siswanya, untuk menghadapi pembelajaran Tatap Muka (PTM)  sudah  melaksanakan program vaksinasi.

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang dilaksanakan,  MA Asasul Islamiyyah Cikembar Sukabumi, di hadiri Ketua Yayasan, unsur pemerintahan desa, dan seluruh elemen yang ada di MA Asasul Islamiyah Kamus, 28 Oktober 2021.

Peringatan Hari Besar Islam ( PHBI) ini di hadiri ketua yayasan, unsur pemerintahan desa, dan seluruh elemen yang ada di MA Asasul Islamiyah. Dalam pelaksanaannya acara  Maulid ini,  diserahkan kepada pengurus yang bergabung di OSIS, atas arahan wakil Kepala Bidang Kesiswaan. 

Selain pemberian tauziah oleh kepala madrasah,  acara ini menampilkan kreasi seni yang bernuansa islami. 

Ketua OSIS Risna Riani,  dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru terutama Waka Kesiswaan, yang selalu membimbing dan memberi arahan kepada pengurus OSIS sehingga bisa terlaksananya kegiatan Maulid ini dengan lancar.

Risna juga merasa bangga dengan sesama rekan siswa siswi yang hadir pada hari ini, mengikuti kegiatan dengan antusias. 

Harapannya  semoga pengurus OSIS nanti,bisa melaksanakan kegiatan ini lebih baik dari acara hari ini.


Dalam tauziahnya kepala madrasah MA Assasul Islamiyah,  Zenal Abidin,  SPd.I berpesan kepada semua yang hadir, bisa mengambil hikmah dari Baginda Rasulullah yang dapat di contoh oleh kita semua dan di aplikasikan dalam kehidupan sehari hari.

Mahabah  dapat di artikan secara harfiah adalah cinta, maka mulai hari ini kita harus cinta pada pemerintah,kedua orang tua, guru,teman disekolah ,serta masyarakat yang ada di sekitar kita.

Setelah acara berakhir awak media yang menemui Waka Kesiswaan di ruang kerjanya, Yuyun Damayanti SPd,menjelaskan bahwa kegiatan PHBI ini merupakan kegiatan rutin di Madrasah Aliyah Asasul Islamiyah Cikembar Sukabumi.

Dia juga mengharapkan kegiatan seperti ini kedepannya,selain dari pemberian tauziahnya dari perwakilan guru, tapi dia mengharapkan tauziah ini bisa diberikan kesempatan kepada siswa siswi yang ada di MA Assasul Islamiyah lebih maksimal.

Alhamdulillah dalam kondisi covid 19, ini kami bisa memperingati maulid ini dengan menerapkan protokol kesehatan dengan melaksanakan 5 M.

Hampir seluruh siswa yang ada di MA Assasul Islamiyah telah melaksanakan vaksin tahap 1 ( satu), semoga kondisi seperti ini cepat berakhir dan KBM bisa normal kembali harapnya.
(Iim/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda