KKMA Cikembar Menggelar Workshop Penilaian Akhir Semester - serberita

Wednesday

KKMA Cikembar Menggelar Workshop Penilaian Akhir Semester



SERBERITA COM | SUKABUMI - Workshop pembuatan kisi kisi  soal Penilaian Akhir Semester ( PAS ), yang di selenggarakan oleh KKMA Cikembar di MA Assasul Islamiyah, Rabu 27 Oktober 2021, berjalan dengan sukses.


Hadir dalam kegiatan Workshop,  Sekjen KKMA Kabupaten Sukabumi, Ade Ridwan M.MP.d, 
Pengawas Bina KKMA Kecamatan Cikembar, Kepala Madrasah,beserta guru bidang studi diwilayah KKMA Kecamantan Cukembar.

Sekjen KKMA Kabupaten Sukabumi Ade Ridwan M.MP.d mengharapkan dengan adanya workshop, nantinya guru guru memiliki kemampuan secara karakter menjadi tauladan bagi siswanya.

Kedepannya semua elemen baik pendidik dan non pendidik, bisa meningkatkan kwalitas diri sebagai elemen madrasah, mulai dari stap,guru,wakil kepala madrasah,dan kepala madrasah.

Kedepan, semoga semua elemen madrasah dapat menerima tujangan lainnya, untuk menunjang dan meningkatkan kinerja semua elemen madrasah.

Pengawas Bina Kementerian Agama Kabupaten Sukabumi, 
Akim Abdul Hakim, M.Pd,  mengharapkan khususnya guru bidang studi yang bertatap muka langsung dengan siswa  dalam  melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM)   harus melaksanakan protokol kesehatan dengan melaksanakan  5M.

Sedangkan tujuan utama wokshop ini adalah untuk meningkatkan kwalitas guru madrasah, dalam pembuatan kisi kisi dan soal Penilaian Akhir Semester ( PAS). Dengan harapan setiap guru bidang studi bisa meningkatkan potensi diri, dalam pembuatan kisi kisi dan soal PAS dimasing masing madrasah.

Zenal Abidin, SPd. I, saat ditemui di ruang kerjanya mengucapkan terimakasih kepada Kemenag Kabupaten Sukabumi, KKMA Kabupaten Sukabumi, KKMA Wilayah Cikembar, yang sudah memberikan kepercayaan kepada lembaga yang dipimpinnya, sebagai tempat kegiatan workshop di  Assasul Islamiyah

Dia  mohon  maaf kepada peserta yang hadir tidak bisa memberi pelayanan yang maksimal kepada peserta yang hadir.
(Im/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda