Kader Perempuan Terbaik PKB Dilantik di DPRD Karawang - serberita

Wednesday

Kader Perempuan Terbaik PKB Dilantik di DPRD Karawang


SERBERITA.COM | KARAWANG - Kader millenial dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  Kabupaten Karawang, Rizka Restu Amalia, SH, dilantik mengisi kekosongan dalam Pergantian Antar Waktu (PAW)  Rabu, 13 Oktober 2021. 

Rizka Restu Amalia SH dilantik menggantikan Almarhum H. Deden Rahmat menjadi anggota Komisi 2 DPRD Kabupaten Karawang

Sedangkan kader kaum perempuan lainnya dari PKB, 
Anggi Rostiana Tarmadi, A,Md,  dilantik  menjadi  Wakil Ketua 3,  DPRD Kabupaten Karawang menempati  jabatan  yang sebelumnya di dijabat  almarhum H. Deden Rahmat.

Hal ini disampaikan pengurus  DPC PKB Karawang dalam Konferensi Pers yang digelar sore harinya, setelah acara pelantikan. 

Ini dilakukan untuk rasa syukur dan memperkenalkan sosok muda milenial yang mulai hari ini akan memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Karawang.

Rizka  Restu Amalia,SH, disela sela acara syukuran  mengucapkan terimakasih ke berbagai pihak yang telah banyak membantu dirinya hingga dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Karawang menggantikan almarhum H. Deden Rahmat,.

"Saya akan terus melanjutkan perjuangan H.Deden, saya akan menjalankan fungsi anggota dewan dengan sebaik baiknya yaitu legislasi, budgeting dan controlling untuk membangun karawang yang lebih baik dan khususnya untuk masyarakat di dapil IV, serta  akan membangkitkan semangat kaum milenial dalam berkontribusi pembangunan di Karawang,"ujarnya.
(Hny/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda