Gerindra Menggelar Vaksinasi Masal Upaya Membantu Pemerintah Mencegah Penyebaran Covid-19 - serberita

Sunday

Gerindra Menggelar Vaksinasi Masal Upaya Membantu Pemerintah Mencegah Penyebaran Covid-19


SERBERITA.COM | KARAWANG
Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Gerindra Kabupaten Karawang,  menggelar vaksinasi massal dalam rangka membantu pemerintah mencegah penyebaran covid-19 serta membentuk herd immunity sesuai dengan instruksi Ketua Umum Partai Gerindra H. Prabowo Subianto. Minggu, 24 Oktober 2021.

Acara merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh seluruh jajaran Partai Gerindra di seluruh wilayah Indonesia. Hal ini merupakan peran Partai Gerindra untuk bersama-sama dengan Pemerintah menanggulangi pandemi covid-19.

Hadir pada acara vaksinasi Wakil Ketua Umum DPP Gerindra DRG. Putih Sari, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Karawang Ajang Supandi SH, Sekjen DPC Gerindra Kabupaten Karawang H. Endang Sodikin S.Pd.I, SH.MH beserta jajaran DPC Gerindra Kabupaten Karawang.

DRG. Putih Sari menerangkan bahwa kegiatan yang diselenggarakan oleh DPC Gerindra Kabupaten Karawang merupakan upaya bersama Partai Gerindra untuk bersama-sama Pemerintah mengembalikan kondisi bangsa seperti sebelum pandemi covid-19.

“Apa yang DPC Gerindra Kabupaten Karawang laksanakan hari ini tentunya upaya bersama kami untuk bisa bersama-sama membantu Pemerintah mengembalikan kondisi bangsa seperti sebelum pandemi covid-19”, ungkapnya.

“Mudah-mudahan bisa menekan paling tidak mengurangi jumah penderita positif di Kabupaten Karawang”, pungkasnya.

Kegiatan dilaksanakan di Kantor DPC Gerindra Kabupaten Karawang, disediakan vaksin untuk 700 orang,  terdiri dari vaksin sinovac dan pfizer serta dilaksanakan oleh 25 orang vaksinator.
(Hny/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda