Ditangkap Tujuh Pelaku Penyerangan Aksi Damai Warga Desa Sukaluyu Karawang - serberita

Thursday

Ditangkap Tujuh Pelaku Penyerangan Aksi Damai Warga Desa Sukaluyu Karawang


SERBERITA.COM | KARAWANG - Dalam hitungan hari, Satreskrim Polres Karawang berhasil mengamankan tujuh orang pelaku diduga penyerangan aksi damai warga masyarakat Desa Sukaluyu saat melakukan aksi damai menuju PT AAI di Kawasan KIIC, beberapa waktu yang lalu.

Kuasa Hukum Masyarakat Desa Sukaluyu, Hamid SH, MH, usai pertemuan dengan jajaran Reskrim Polres Karawang. Kamis, 07 Oktober 2021.

“Alhamdulillah para pelaku penyerangan sudah ditangkap jajaran Satreskrim Polres Karawang, ada tujuh orang pelaku yang telah meringkuk dibalik jeruji,” ungkap Hamid.

Dikatakan Hamid, para pelaku yang ditangkap ini adalah hasil pengusutan para Aparat Kepolisian Polres Karawang yang dengan sigap menyelidiki dan para pelaku pun bisa tertangkap.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Oliesta serta jajaran kepolisian Resort Karawang,” ucapnya.


Hamid pun sangat mengapresiasikan kinerja jajaran Reskrim Polres Karawang yang bisa cepat mengungkap kasus penyerangan ini.

“Semoga saja dari keterangan para pelaku yang telah berhasil ditangkap ini, para petugas Polres Karawang bisa segera menangkap seluruh pelaku yang diperkirakan berjumlah 30 orang serta bisa membongkar dalang di balik pelaku penyerangan ini,” pungkasnya.

Para tersangka dapat dikenakan Pasal 170 KUHP tentang penganiayaan dan diancam dengan hukuman kurungan selama 9 tahun penjara,”pungkasnya
(Hny/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda