Distarkim Ragukan SDM Panitia Projek SPAM Desa Sadarkarya - serberita

Sunday

Distarkim Ragukan SDM Panitia Projek SPAM Desa Sadarkarya


SERBERITA.COam || PURWAKARTA
Distarkim Kabupaten Purwakarta, meragukan Sumber Daya Manusia (SDM) panitia pelaksana Peningkatan Sistem Air Minum (SPAM) di Desa Sadarkarya, Kecamatan Darangdan Purwakarta.

Hal  itu di ungkapkan Kabid Perkim Distarkim, Burhana menjelaskan jika kualitas  kepengurusan panitia pembangunan proyek SPAM di desa Sadarkarya sangat di ragukan.

Pernyataan tersebut diiyakan oleh Galih yang merupakan pendamping untuk proyek tersebut.

" Kami harus kerja extra di wilayah tersebut, memberikan pemahaman kepada panitia proyek , karna minim nya SDM dan pemahaman terkait pelaksanaan pekerjaan"tegasnya 

Namun mereka menjelas kan jika kepengurusan ke panitiaan itu bukan ranah nya , karna  itu merupakan hasil  dari pembentukan yang di adakan di tingkat desa .

Sejatinya kepengurusan kepanitiaan dalam kegiatan apapun selayak nya di isi oleh mereka yang memiliki kemampuan  serta pengalaman di bidang yang berkaitan dengan kegiatan tersebut.

Karena akan berpengaruh terhadap hasil akhir dari sebuah program , apalagi berkaitan dengan sarana dan prasarana serta kepentingan umum.

Jika melihat kondisi dan situasi seperti ini memang sudah selayak nya sesuai dengan kewajibannya pihak distarkim melakukan pengawasan extra terhadap kegiatan di wilayah Desa Sadarkarya, dan kedepan nya pihak Desa Sadarkarya dituntut untuk lebih selektif dalam pembentukan ke panitiaan di berbagai kegiatan.

Sampai berita ini di lansir pihak desa belum ada yg bisa di konfirmasi.
(Emn/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda