Direksi suronews.com dan Polda Banten Bangun Sinergitas Melalui Silaturahmi - serberita

Wednesday

Direksi suronews.com dan Polda Banten Bangun Sinergitas Melalui Silaturahmi


SERBERITA.COM | TANGERANG  BANTEN - Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Shinto Silitonga yang di dampingi Staf Humas Polda Banten, Mayor Rizky, menerima rombongan Direksi  Media Online Suronews.com,  Selasa (5/10/2021), di ruang kerjanya.
 
Dewan Penasihat Media Online Suronews.com dan Ketua DPW Media Independen Online (MIO) DKI Jakarta, Kombes Pol (P) Ir. Agung Karang, mengatakan,”Silaturahmi,  guna menjalin komunikasi yang baik antara media dengan kehumasan Polda Banten.

Membangun sinergitas melalui silaturahmi sangat penting walau  waktu tidak terlalu lama.
Namun intisari dari silaturahmi,   sangat berkesan.


Ditempat yang sama Pemimpin Redaksi suronews.com, Ronaldo Wagolebo, SE, mengungkapkan, “Terimakasih kepada Kabid Humas Polda Banten, Bapak Shinto Silitonga, beserta jajarannya yang telah menerima kami,  Media Online Suronews.com"tegasnya 

Semoga dengan silaturahmi ini,  kedepannya terjalin komunikasi yang baik.

Kabid Humas Polda Banten, Sinto Silitonga, mengatakan, “Di awal karir saya sebagai Kabid Humas Polda Banten, membuat ledakan realis, sehingga berita-berita bisa langsung di update oleh teman-teman media.

Selain itu lanjut Kombes Pol Shinto Silitonga, berita-berita yang sudah dimuat oleh temen-emen media ini, kami buat klip paper dan disitu bisa nampak jumlah berita yang sudah di update.

“Kami berharap teman-teman media bisa membantu mempublikasikan kegiatan kepolisian khususnya di wilayah Polda Banten dan kita bisa terus bersinergi.” jelas  Shinto Silitonga.

Kombes Pol Shinto Silitonga juga mengatakan,”Belum lama ini kita lakukan mancing bareng dan media gathering. Kami, kedepannya akan dilangsungkan di Keraton Surosoan. Tujuannya ,  untuk membangun sinergi dengan teman-teman media"tegasnya 

Alhamdulillah,  Media Online Suronews.com selalu mempublikasikan kegiatannya kepolisian.
 ( S.Com/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda