Calon No 2 Hj. Rusmiati Tunjukan Kekuatan "Tumplek Plek" di Kampanye Bersama - serberita

Monday

Calon No 2 Hj. Rusmiati Tunjukan Kekuatan "Tumplek Plek" di Kampanye Bersama


SERBERITA.COM | PURWAKARTA - Pendukung Calon Kepala Desa (Cakades) Cikumpay, Kecamatan Campaka,  Nomor Urut 2, Hj. Rusmiati, Minggu, 10 Oktober 2021, keluar kandang dalam  acara Kampanye Bersama Pilkades Desa Cikumpay.

Kekuatan masa terlihat begitu lengkap diseluruh RW  yang ada di Desa Cikumpay. Kemudian para kordinator, relawan, simpatisan dan seluruh pendukung  Calon Nomor 2, Hj Rusmiati, yang ikut mensukseskan pelaksanaan kampanye bersama.

"Alhamdulilah berjalan dengan lancar dan aman"ujar Hj Rusmiati

Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta, juga tokoh masyarakat desa  setempat, H. Ahmad Sanusi, Minggu, (10/10) mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat,  tokoh agama, tokoh pemuda ,  ema-ema dan kaum Milenial yang telah mendukung Hj Rusmiati, Calon Kades Cikumpai Nomor Urut 2.


Diketahui H. Amor, nama panggilan H. Ahmad Sanusi,  adalah Ketua DPRD Kabupaten Purwakrta, terlibat langsung dalam kampanye bersama, di Desa Cukumpay.

"Ini tugas berat secara moral, karena calon Nomor 2. Hj Rusmiati, adalah istri saya. Jadi tidak ada kalah untuk pemilihan Pilkades Cikumpay"ucapnya seraya tersenyum.
(Aha)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda