Petugas Parkir Cafe Hutan Jati Minta Maaf Kepada LSM dan Ormas Sektor BBC Purwakarta - serberita

Thursday

Petugas Parkir Cafe Hutan Jati Minta Maaf Kepada LSM dan Ormas Sektor BBC Purwakarta


SERBERITA.COM || Purwakarta - Permohonan maaf tindakan Petugas parkir Cafe Hutan Jati, telah mendatangi tempat kediaman Villa H. Misja yang berjumlah 50 Orang kepada Lembaga dan Ormas Sektor BBC yang tergabung dalam Aliansi.

Hal tersebut dilakukan di Kantor Desa Ciwareng di wakili oleh 1. Ali Wargana 2. Ipin Zaenal arifin, 3. Wawan Ridwan Gunawan, menyampaikan kejadian pada hari Minggu Tanggal 5 September 2021 sekitar jam 15.00 Wib.

Menurut Ali Wargana menjelaskan bahwa Petugas parkir mendatangi Villa H. Misja bertujuan untuk mengkklarifikasi permasalahan yang sudah terjadi pada tanggal 4 September 2021.

"Kami hanya ingin mengklarifikasi dan meminta maaf, bukan untuk melakukan penyerangan atau pun hal lainnya, terang ali dan 2 Rekannya. Kamis (09/09/21)


Hal ini Ali menegaskan permohonan maaf ini tidak ada penekanan dan paksaan dari pihak lain, murni keluar dari hati yang terdalam.

"Kami memohon maaf kepada bapak H. Misja dan koodinator Ormas dan LSM se Kecamatan Babakan cikao," Tegas Nya.


Koordinator Ormas dan lembaga se Kecamatan BBC Wawan dan Bang Tigor menjelaskan ini perbuatan yang patut dicontoh dalam menyelesaikan permasalahan, sinergisitas antara pelaksana pemerintahan Desa dan Masyarakat juga Ormas dan lembaga duduk bareng mencari solusi yang terbaik.

"Kami sebagai Koordinator menerima permohonan maaf atas tindakan petugas parkir Cafe Hutan Jati," Tutur Koordinator Ormas dan lembaga Sektor BBC


Kesepakatan Permohonan Maaf dari perwakilan Cafe Hutan Jati, Ali Wargana beserta 2 rekannya kepada LSM dan Ormas se Kecamatan BBC, tertuang dalam Surat Pernyataan yang di Tandatangi diatas Materai oleh Tiga Orang sebagai perwakilan atas kejadian tersebut, dengan di saksikan oleh Para Tokoh Masyarakat.

Hadir dalam acara, PJs Kepala Desa, Ketua Rw, Kasi Trantib, Ketua Dusun 1, Babinsa dan Babinkantibmas, Perwakilan dari Polsek Kota serta seluruh unsur yang terkait. (Red02)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda