Penyaluran Program Indonesia Pintar Jalur Aspirasi di SDN Cijakan 2 Kecamatan Bojong - serberita

Saturday

Penyaluran Program Indonesia Pintar Jalur Aspirasi di SDN Cijakan 2 Kecamatan Bojong


SERBERITA.COM | PANDEGLANG - Penyaluran Program PIP Aspirasi, Anggota DPR RI, Ali Zamroni, S.Sos, Sabtu (11/9) diserahkan secara simbolis di SDN Cijakan 2 Kecamatan Bojong.

Anggota DPR RI, dari Fraksi Gerinda, berangkat dari Dapil Pandeglang Lebak, ini
menyerahan secara simbolis bantuan aspirasi untuk daerah pemilihannya oleh Rika.

"Saya diberikan mandat oleh Pak Ali untuk menyampaikan aspirasi PIP ini. Program ini saya ajukan di beberapa sekolah di dapil saya. SDN 2 Cijakan merupakan sekolah pertama yang kita kunjungi"ujar Rika.

Setelah ini akan diagendakan sekolah-sekolah lainnya yang mendapatkan bantuan dr program ini" ujar rika

Kepala sekolah SDN Cijakan 2 Kecamatan Bojong, Hj. Enok Jumaenah,  mengucapkan terima kasih dengan bantuan yang diberikan oleh, " Pak Ali,  jujur saya  merasa kaget karena bantuan ini baru pertama kali merima untuk siswa di sekolahnya".tegas Hj.Juju.

Pada acara penyerahan simbolis hadir juga bapak ketua komite SDN 2 Cijakan, bapak Komarudin, dia  menghimbau kepada para orangtua diswa bahwa program ini diajukan untuk membantu siswa di bidang pendidikan. Sehingga dananya diharapkan digunakan untuk kepentingan osekolah siswa

Saat memberikan sambutan, melalui daring, Ali Zamronu  menyampaikan bahwa program ini turun kepada siswa-siswa di dapilnya. 

Sehingga ke depannya diharapkan hampir semua siswa yang belum mendapatkan bantuan program dapat kesempatan berikutnya. 

Ia juga berpesan walaupun sekarang sudah dimulai PTMT, siswa dan pihak sekolah diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Sehingga tidak muncul cluster covid yang baru di sekolah

(Ayom/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda